Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Ego Hybrid Series: Case Samsung Galaxy S III plus Flashdisk

ego hybrid case

Samsung Galaxy S III (SGS III) adalah salah satu smartphone favorit dan populer saat ini. Selain karena kecanggihan dan segudang fasilitasnya, SGS III juga memiliki desain & pilihan warna-warni yang menarik. Jika Anda adalah salah satu dari sekian banyak penggunanya, Ego memiliki penawaran menarik lewat produk Hybrid Series untuk SGS III Anda.

Ego Hybrid Series merupakan case yang tak hanya melindungi smartphone kesayangan Anda tersebut dengan warna-warni yang bisa disesuaikan dengan pakaian atau mood, namun juga memberikan fasilitas lebih yakni flashdisk USB berwarna senada dengan case Anda. Unik, bukan?

ego hybrid fd

Flashdisk ini tersedia dalam 3 pilihan kapasitas yaitu 4 GB, 8 GB dan 16 GB. Anda dapat menyimpannya pada tempat yang terlindung pada Hybrid Series. Kapanpun saat Anda perlu bertukar data secara konvensional, tinggal cabut flashdisk tersebut dan sematkan kembali setelah selesai ke tempatnya dengan mudah.

Pilihan warna yang tersedia meliputi White, Blue, Pink, Yellow, Red, Black, serta Light Green. Harganya tergantung pada ukuran flashdisk yang Anda pilih, yaitu mulai dari US$34.95 (4 GB), US$39.95 (8 GB) dan US$49.95 (16 GB). Harganya tergolong murah untuk 2 fungsi sekaligus, apalagi untuk smartphone tercinta yang harganya jauh di atas itu.

Back to top button