Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

LaCie RuggedKey: Flashdisk USB 3.0 Tangguh Terlindungi

Flashdisk saat ini merupakan perangkat yang cukup penting untuk menemani mobilitas sehari-hari. Untuk itulah bagi yang sering bekerja diluar ruang, LaCie mengghadirkan flashdisk tangguh dengan fitur keamanan ekstra yaitu LaCie RuggedKey.

LaCie RuggedKey merupakan karya desain dari Neil Poulton dan hadir dalam ukuran yang cukup mini yaitu sebesar gantungan kunci. Rahasia ketangguhannya terletak dari penggunaan material besi pada bodinya yang kemudian dilapisi oleh bahan karet untuk memberikan perlindungan menyeluruh.

Seberapa tangguhkah flashdisk ini? LaCie mengatakan bahwa RuggedKey tahan benturan hingga ketinggian 100 meter, tahan panas, anti beku dan tahan air. Selain tangguh, LaCie Ruggedkey juga hadir dengan dukungan koneksi USB 3.0 yang menawarkan akses pemindahan data lebih cepat, sistem pengamanan berbasis password AES 256-bit dan telah mendapat dukungan fitur backup yang berbasis komputasi awan.

LaCie RuggedKey dibanderol dengan harga US$ 39.99 dalam pilihan kapasitas 16GB dan 32GB serta bergaransi selama 2 tahun.

Back to top button