Quantcast
AudioHome GadgetNews

Philips FWP3200D: iPod Dock Plus Turntable Portable

iPod dan iPhone memang tidak pernah kekurangan audio dock, namun yang satu ini cukup unik. Alat buatan Philips ini tidak hanya dapat mengeraskan suara iPod atau iPhone Anda, tapi juga bisa menjadi sebuah turntable portable untuk memeriahkan pesta teman Anda.

Philips FWP3200D merupakan sebuah Mini Hi-Fi System dengan turntable dock untuk dua iPhone/iPod sekaligus. Untungnya, bagi Anda yang hanya memiliki satu perangkat Apple saja, Philips juga menawarkan koneksi USB untuk Flashdisk maupun perangkat lain dengan colokan AUX.

Walau bentuknya ringkas, Philips FWP3200D ini memililki total output power suara sebesar 300W. Di bagian depannya terdapat sepasang subwoofer berukuran 5,25 inci yang mampu menyala mengikuti irama musik yang sedang diputar. Warna lampu LED-nya pun dapat berganti-ganti secara otomatis. Keren bukan?

Untuk memainkannya, Philips menawarkan dua cara. Pertama, Anda bisa melakukan mixing dan scratching di bagian turntable set FWP3200D. Atau Anda bisa juga menggunakan aplikasi DJ di iPhone seperti Algoriddim djay app untuk melakukannya.

Mesin pesta dari Philips ini telah dijual dengan harga ?300, atau sekitar Rp 4,5 juta rupiah. Walau sedikit mahal dibandingkan iPod dock biasa, namun masih lebih murah daripada membeli alat DJ. Sayangnya, Philips FWP3200D ini baru tersedia di Inggris saja.

Back to top button