Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Parrot MiniKit Neo: Asisten Pintar Saat Mengemudi

Parrot MiniKit Neo

Keamanan saat mengemudi adalah hal yang mutlak. Keselamatan nyawa Anda dan orang lain akan terancam jika nekat mengemudi sambil tetap menggunakan ponsel. Karena itulah kini banyak dikembangkan “asisten pribadi” di dalam mobil yang umumnya dapat dikendalikan via suara, sehingga Anda bisa melakukan perintah dengan suara tanpa harus memalingkan pandangan dari jalan di depan.

Parrot MiniKit Neo berikut adalah salah satunya. Perangkat yang dirancang untuk menempel pada sun visor mobil Anda ini dapat terhubung sampai dengan dua perangkat Bluetooth pada saat yang sama, dan dilengkapi dengan aplikasi pendukung untuk Android dan iOS. Lalu apa saja fungsi yang dibawanya?

Parrot MiniKit Neo mampu menjadi pengingat meteran parkir, membuat dan membalas pesan teks, menanggapi panggilan dan bahkan memungkinkan pengguna untuk menemukan mobil mereka. Baterai internal isi ulang di dalamnya mampu memberikan hingga 10 jam waktu bicara serta enam bulan waktu siaga.

Jadi, jika Anda pengguna smartphone atau tablet berplatform Android maupun iOS, tinggal instal aplikasi di Play Store atau iTunes lalu hubungkan dengan MiniKit Neo, maka asisten pribadi untuk komunikasi aman di kendaraan siap digunakan. Sayangnya, ia tidak dirancang untuk BlackBerry yah. Padahal banyak sekali pengemudi yang ber-BBM-an di kendaraan.

Jika tertarik, siapkan kocek sebesar $100 untuk menebusnya pada September mendatang. Kunjungi laman ini untuk informasi lebih lanjutnya.

Back to top button