Quantcast
Audio VideoNews

Sony Walkman E470: Seri Walkman Tertipis Saat Ini

Sony E470 1
Banyak vendor portable media player yang berhenti mengeluarkan produk-produk terbaru karena takut tergeser oleh smartphone yang kian pintar dewasa ini. Selain itu mereka juga harus menghadapi persaingan yang berat dari iPod. Namun hal tersebut tidak menghentikan langkah Sony untuk merilis jajaran Walkman terbaru. Salah satunya adalah seri E470 ini.

Sepertinya Sony juga tertular dengan tren saat ini yang menonjolkan bentuk bodi yang tipis. Walkman E470 ini memiliki ketebalan hanya 7mm – menjadikannya seri Walkman tertipis yang pernah ada. Di balik ketipisannya, Walkman E470 ini dilengkapi layar LCD berukuran 2 inci yang tajam seperti ciri khas Sony.

Tapi bukan hanya bentuknya saja yang menjadi keunggulan seri E470 yang saat ini terdiri dari dua model yakni E474 dan E473K. Di dalam Walkman terbaru ini Sony menambahkan sebuah fitur baru bernama Karaoke mode. Saat diaktifkan, mode tersebut akan menampilkan lirik dari lagu yang sedang diputar sesuai dengan apa yang dinyanyikan sang artis. Menarik bukan? Tidak hanya itu, Sony juga menyertakan beberapa games seperti Tetris dan Sudoku untuk menghabiskan waktu saat menunggu.

Salah satu keunggulan PMP dibandingkan smartphone adalah daya tahan baterainya, dan Walkman seri E470 ini tidak mengecewakan. Sony mengklaim bahwa Anda dapat menggunakannya hingga 36 jam.

Sony Walkman tertipis ini rencananya dijual untuk pasaran Eropa dan Amerika dengan harga mulai dari US$79.99 untuk seri E474 berkapasitas 4GB, US$89.99 untuk 8GB, sedangkan kapasitas 16GB seharga $109.99. Untuk harga seri E473K yang disertai speaker dock, sayangnya belum diinformasikan oleh Sony.

Back to top button