Quantcast
NewsSMART Home

Masterlock DialSpeed Padlock: Gembok Elektronik Super Aman Dengan Sistem Password

masterlock padlock

Kunci dan gembok merupakan pasangan abadi yang tidak terpisahkan. Tapi dengan kecanggihan teknologi elektronik saat ini telah hadir sebuah gembok yang tidak lagi memerlukan kunci untuk membukanya yaitu Dialspeed Padlock.

Dialspeed Padlock sejatinya adalah sebuah gembok yang berfungsi untuk mengamankan barang berharga milik Anda sama seperti gembok pada umumnya. Lalu apa yang membuatnya berbeda? Gembok besutan dari Masterlock ini dibuat dengan sistem pengaman kombinasi elektronik huruf dan angka yang tidak memerlukan lagi kunci atau sistem putar seperti gembok konvensional untuk membukanya. Gembok ini juga dirancang irit daya dan dilengkapi dengan baterai kancing yang dapat digunakan hingga 5 tahun.

Untuk menggunakan DialSpeed Padlock, terlebih dahulu Anda harus membuat kombinasi kode pengaman sesuai dengan keinginan. Masterlock memberikan Anda kebebasan untuk membuat 3 buah kombinasi kode pengaman yang berbeda. Untuk mencegah terjadinya insiden lupa ingatan, Masterlock tetap menyertainya dengan kode pengaman dari pabrikan untuk mengembalikannya ke pengaturan awal. Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan fitur backup kode pengaman di dunia maya yang dapat diakses melalui laman milik Masterlock.

Masterlock DialSpeed Padlock dibanderol dengan harga US$ 24.99 atau sekitar Rp 230.000. Untuk pembelian, Anda dapat langsung memesannya di sini.

Back to top button