Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Thermaltake Ttesports Black Element Cyclone: Gaming Mouse Berkipas Angin

thermaltake Black element cyclone 2

Banyak dari kita yang memiliki masalah dengan tangan yang mudah basah akibat keringat. Hal tersebut memang cukup menganggu apalagi jika terjadi pada seorang gamer. Nah untuk mengatasi masalah tersebut, Thermaltake menghadirkan ide kreatif pada mouse gaming terbarunya yang bernama Ttesports Black Element Cyclone.

Ide kreatif, unik sekaligus inovatif yang ditawarkan Thermaltake yaitu hadirnya sebuah kipas angin mini yang dapat dilepas pasang yang diletakkan tepat di depannya. Kipas angin ini dapat berputar dengan kecepatan 6000 RPM dan cukup efektif untuk memberikan sensasi dingin di telapak tangan Anda.

thermaltake Black element cyclone 1

Selain menawarkan fitur kipas angin, mouse gaming berteknologi sensor laser ini memiliki tingkat presisi 6500 DPI Serta beberapa fitur menarik lain. Di antaranya, permukaan mouse terbuat dari bahan karet yang tidak licin di tangan, 9 tombol makro yang dapat dikostumisasi, sistem penyimpanan on-board hingga 5 profil yang berbeda tiap tombol, dan opsi pemberat yang bersembunyi pada bagian belakang mouse. Pemberat tersebut berfungsi untuk mengatur efek pergerakkan mouse yang dapat disesuaikan dengan gaya permainan tiap gamer.

Black Element Cyclone tersedia dalam 5 pilihan warna. Sementara belum ada kabar dari Thermaltake kapan dan berapa harga dari Ttesports Black Element Cyclone akan tersedia di pasaran. Nantikan update kami selanjutnya..

Back to top button