Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Optrix XD Sport: Case iPhone untuk Merekam Aksi Olahraga Ekstrim

Optrix XD sports

Bagi yang belum mengenal Optrix, perusahaan tersebut merupakan produsen alat pelindung untuk kamera video. Dan baru-baru ini produsen tersebut merilis produk terbarunya yaitu Optrix XD Sport.

XD Sport adalah produk pertama Optrix untuk mengubah iPhone 4, iPhone 4S dan iPod touch menjadi sebuah kamera video yang dapat digunakan merekam aksi-aksi berbahaya seperti mountain biking, skateboarding, ski atau motocross.

optrix XD Sport 2

Keunggulannya terletak pada bahan dan desain yang telah memenuhi standar ketahanan militer MIL-STD-810F. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan terjadi sesuatu dengan iPhone jika case ini jatuh, terbentur, atau tercebur ke air.

Tidak hanya melindungi saja, XD Sport juga dilengkapi sebuah lensa lebar dengan sudut pandang 175? yang dapat digunakan untuk merekam video berkualitas HD menggunakan iPhone atau iPod Touch. Untuk mendukung beragam jenis kegiatan olahraga ekstrim Anda, Optrix juga menyertainya dengan beberapa aksesoris pendukung seperti mount yang dapat diletakkan di segala permukaan dan pelindung karet tambahan untuk memberi proteksi lebih bagi iPhone Anda yang tersimpan di dalam.

Optrix XD Sport tersedia disini dengan banderol harga US$ 99. Silakan lihat sendiri ketangguhan Optrix XD Sport melalui video berikut.

Back to top button