Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

Panasonic Este: Andalkan Teknologi Uap Untuk Relaksasi Mata

panasonic este 4

Mata lelah biasa terjadi bagi para pekerja yang bekerja di depan komputer terlalu lama. Untuk mengatasinya pun banyak cara yang bisa dilakukan. Dari melakukan pijatan-pijatan kecil pada area mata hingga memejamkan mata sejenak, cukup efektif untuk mengistirahatkan mata. Tapi Panasonic mempunyai caranya sendiri untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan produk terbarunya yang bernama Panasonic Este EH-SW50, Panasonic menawarkan solusi yang lebih cepat untuk membuat mata Anda segar kembali.

Meski bentuknya mirip, Panasonic Este EH-SW50 bukanlah sebuah alat pijat mata yang biasa kita temukan di pasaran, karena alat ini bekerja dengan mengusung teknologi uap – mungkin lebih cocok disebut sebagai alat kompres mata ya. Sistem kerjanya cukup sederhana. Air yang diisi kedalam perangkat ini akan dipanaskan lalu uap hangat bersuhu sekitar 40 derajat celcius akan dihasilkan untuk mengompres mata Anda yang lelah.

Agar mata Anda tidak kepanasan Panasonic Este EH-SW50 telah dilengkapi dengan sistem otomatis yang akan berhenti setelah digunakan selama 12 menit. Dan baterai isi ulang miliknya hanya dapat digunakan untuk 2 kali sesi penggunaan. Panasonic Este EH-SW50 tersedia dalam dua pilihan warna silver dan pink dan baru tersedia untuk pasaran Jepang dengan harga jual US$ 225.

Back to top button