Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Photo Editor by Aviary: Edit Foto Jadi Mudah di iPhone & Android

Aviary Photo App

Semakin menjamurnya smartphone dengan kamera ciamik membuat semakin banyak pula pengguna yang senang mengabadikan momen-momen di sekitar mereka. Namun nampaknya hal itu masih tak cukup, karena ternyata bagi kebanyakan orang, foto yang disunting dengan berbagai macam efek akan terlihat lebih menarik. Tak heran jika banyak developer yang mengembangkan aplikasi editing foto. Contohnya Aviary yang baru-baru ini meluncurkan sebuah aplikasi foto untuk dua sistem operasi terbesar saat ini.

Dinamakan Photo Editor by Aviary, aplikasi ini menawarkan beberapa fitur menarik, yang diantara lain fast editing, one-tap auto enhance, serta berbagai macam efek foto keren. Selain itu ada juga kemampuan untuk menggulir foto-foto yang terakhir Anda buat dengan tampilan seperti cover foto, serta pengaturan yang memungkinkan Anda untuk mengostumisasi serta mengatur ulang susunan tools editing, sesuai dengan kebutuhan.

Fitur:
> One-tap auto enhance
> 12 efek foto gratis
> Fun stickers
> Keseimbangan warna
> Crop & rotate
> Atur kecerahan, kontras, temperatur warna dan saturasi
> Sharpen & blur
> Draw & tambah teks
> Cosmetic tools: memperbaiki redeye, menghilangkan noda serta memutihkan gigi

Photo Editor by Aviary bisa diunduh secara gratis di iTunes atau Google Play. Saksikan video berikut untuk lebih jelasnya.

Back to top button