Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

TAKTIK Case: Casing Tahan Banting Dengan Gorilla Glass

TAKTIK Case 2

Banyak pilihan case iPhone saat ini yang memiliki fitur ketahanan ekstra. Dari yang biasa saja hingga yang berstandar militer, semua tersedia untuk membuat iPhone Anda senantiasa terhindar dari kerusakan. Salah satunya adalah TAKTIK Case ini. Pada awalnya casing tahan banting ini hanya sebuah konsep, namun kini para pengembangnya tengah menyiapkan produksi massalnya.

TAKTIK Case dirancang oleh rumah desain bernama MINIMAL yang berbasis di Chicago, Amerika Serikat. Dari segi desain, casing ini memang terlihat sangat kokoh berkat material aluminium yang diusungnya. Pada bagian atasnya terdapat sebuah tuas yang berfungsi untuk memudahkan Anda melepas pasang TAKTIK Case dari iPhone. Sistem perlindungannya hadir dengan teknologi sistem suspensi antishock untuk menjamin keamanan iPhone di dalam. Selain meredam benturan, sistem ini juga mengunci casing lebih rapat sehingga iPhone terlindung dari kebocoran saat diajak menyelam di dalam air.

Jika ingin lebih aman, TAKTIK Case menawarkan opsi untuk mengganti bagian kacanya dengan Gorilla Glass yang lebih tangguh. Sementara bagi para penggemar olahraga sepeda gunung atau touring motorcross, MINIMAL juga menyediakan aksesoris berupa dudukan TAKTIK Case yang dapat dipasang di kendaraan Anda tersebut. TAKTIK Case yang hanya tersedia untuk iPhone 4 atau iPhone 4S ini rencananya akan mulai diproduksi pada bulan Agustus 2012 dengan harga sekitar US$ 250.

Back to top button