Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Garmin Swim: Jam Tangan Pintar Bagi Perenang

GArmin Swim

Selain menghadirkan produk GPS, Garmin juga memiliki lini produk jam tangan. Tapi jam tangan keluaran Garmin biasanya memiliki target pasar tertentu. Sesuai dengan namanya, Garmin Swim berikut ini dirancang khusus bagi para perenang.

Garmin Swim terbuat dari bahan plastik yang ringan sehingga tidak mengganggu saat berenang dan tidak rusak terkena air klorin. Terdapat 6 buah tombol yang menyertainya dengan fungsi yang berbeda. Tombol-tombol tersebut dapat digunakan untuk mengatur tanggal, akses ke menu, mengatur stopwatch dan memilih mode workout untuk menemani Anda berenang.

Dari segi fitur, Garmin Swim telah dilengkapi dengan fitur accelerometer, sama seperti Garmin Forerunner FR910XT. Jam tangan ini juga bisa difungsikan untuk mengukur jarak tempuh, kecepatan, durasi hingga gaya renang Anda. Hasil kalkulasi dari Garmin Swim dapat disimpan atau diunggah ke website Garmin pada profil Anda sebagai arsip yang berguna untuk melihat perkembangan hasil olahraga Anda. Sementara untuk ketahanan baterainya, Garmin mengklaim Garmin Swim dapat bertahan hingga sekitar 1 tahun.

Saat ini Garmin Swim telah tersedia untuk pasaran Amerika dengan banderol harga US$ 149.99.

Back to top button