Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Booster Brolly: Payung Canggih untuk Memperkuat Sinyal & Mengecas Baterai

booster brolly

Kita telah memasuki liburan sekolah. Waktu yang tepat untuk berekreasi bersama keluarga tercinta, menghabiskan waktu di alam bebas yang jauh dari keramaian kota. Sebagai negara tropis, Indonesia terpapar sinar matahari yang dapat menghanguskan kulit. Untuk melindungi kulit, membawa payung bisa menjadi alternatif.

Tapi, alih-alih membawa payung biasa, kini Anda dapat melindungi diri dari panas sambil mengisi baterai berbagai macam perangkat berkat payung canggih Booster Brolly. Ya, payung yang dilengkapi dengan solar panel 12×2 volt pada kanopinya ini akan mengubah energi cahaya matahari menjadi daya yang disimpan pada gagang payung.

Seperti namanya, Booster Brolly, juga akan meningkatkan daya tangkap sinyal dari perangkat komunikasi Anda sehingga Anda tetap dapat terhubung ke kerabat meski sedang berlibur di pantai atau tempat rekreasi yang “miskin” sinyal.

Sayangnya, payung unik ini masih dalam tahap pengembangan. Namun sempat dikabarkan, prototipe dari Vodafone Booster Brolly akan hadir dalam Isle Of Wight Festival 2012 akhir bulan ini di Inggris. Jadi hasil akhirnya memang belum terlihat jelas. Namun kami menduga bahwa untuk menghubungkan perangkat Anda dengan payung, tersedia port USB seperti yang biasa kita temukan pada charger portabel. Sedangkan bagaimana cara kerja payung canggih ini sehingga dapat menambah tangkapan sinyal pada ponsel atau tablet Anda, masih menjadi rahasia perusahaan.

Jika sudah tersedia di pasaran, apakah Anda berminat membelinya?

Back to top button