Quantcast
Mobile GadgetNewsPonsel

S Nexian NEO SNAP TV: Ponsel TV Layar Sentuh dengan Harga Menarik

s nexian neo snap tv 1
Anda sudah berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2012? Jika belum, mungkin kami bisa memberikan sebuah alasan untuk pergi ke sana. Dalam pameran akbar menyambut HUT Jakarta tersebut, S Nexian meluncurkan produk terbarunya, S Nexian Neo SNAP TV M-5701.

Bertempat di Selasar HALL D Pekan Raya Jakarta, S NEXIAN memamerkan Neo Snap TV yang memiliki layar sentuh 2,8 inci QVGA serta fitur Analog TV yang makin digemari masyarakat. Kombinasi kedua fitur tersebut memang masih jarang dimiliki produk yang lain. Apalagi S Nexian juga menawarkannya dengan harga yang cukup menarik, yakni hanya Rp 399,000.

Fitur-fiturnya juga tergolong lengkap dengan dukungan koneksi Dual GSM 900/1800 MHz serta jaringan GPRS, kamera, Bluetooth, Audio dan Video Player serta FM Radio. Bahkan S Nexian menambahkannya dengan fasilitas Audio dan Video Recorder. Tidak lupa, Neo Snap TV juga dilengkapi port Audio Jack 3.5mm untuk mendukung performa suara melalui perangkat speaker tambahan jika dibutuhkan.

Di samping spesifikasi teknis di atas, S Nexian Neo SNAP TV ini juga dilengkapi dengan aplikasi S Apps Planet dan aplikasi mobile internet seperti Facebook, Twitter, Yahoo! Messenger, Google Search dan Nexian Messenger, QQ Browser, Nexian Zone. Melalui koneksi jaringan data berupa GPRS aktif, para pengguan bisa tetap tersambung dengan aplikasi-aplikasi jejaring sosial mereka.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran 2012, tidak ada salahnya mengunjungi booth S Nexian ini. Siapa tahu sedang ada promo menarik yang bisa menggugah Anda.

2 komentar

  1. bos bagaimana cara memasukkan javascript ke S Nexian?
    soalnya ada beberapa software hp yg didukung oleh javascript… thanks

Back to top button