Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

RockAppleWood Docking Stations Golf Club: Ada Dock iOS di Tongkat Golf

Golf Club iPhone Dock

Jika Anda pengguna iPod atau iPhone, dan penyuka olahraga Golf, maka jangan lewatkan artikel ini. Dock iOS berbentuk stik golf yang terbuat dari “vintage wooden golf clubs” ini, akan menjadi penghias sempurna meja kerja atau ruang tamu Anda.

Vintage wooden golf clubs” di atas berarti, stik pada aksesoris ini diambil dari stik-stik golf asli yang didaur ulang. RockAppleWood menggunakan beragam jenis stik golf dari era 1930an hingga 80an yang kemudian mereka jua dalam beberapa model – dua di antaranya bisa Anda lihat pada gambar di artikel ini. Di rentang waktu tersebut, kebanyakan stik golf dibuat dari bahan Persimmon (kayu utuh), Laminated Maple, serta dilapisi oleh Resin . Kedua model yang ada di artikel ini merupakan model stik golf yang diirilis pada era 80an. Di era tersebut, konstruksi metal pada tongkat pemukul ini sudah menjadi standar bagi para pegolf di seluruh dunia.

Barang-barang “bekas” tersebut kemudian dimodifikasi sedikit oleh RockAppleWood agar dapat memuat speaker serta perangkat elektronik lainnya. Pada model yang satu ini mereka melengkapinya dengan kabel USB untuk mengisi baterai serta sinkronisasi musik dengan Mac. Satu kelebihan lain dari penggunaan bahan daur ulang adalah, setiap produknya memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki produk lainnya.

Nah, jika Anda tertarik untuk melengkapi aksesoris golf (dan device iOS), siapkan dana mulai dari $40 lalu kunjungi laman ini. Tersedia banyak model yang bisa dipilih, dengan harga bervariasi pula.

Golf Club iPhone Dock 2

Back to top button