Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Rampage 6: Tablet Android Mini untuk Medan Menantang

Juniper Systems dan SDG Systems dalam partnership mereka meluncurkan sebuah notepad bersistem operasi Android, Rampage 6. Notepad ini akan cocok bagi Anda yang bekerja di luar ruang atau dalam medan yang menantang. Namun, meskipun rancangannya diperuntukkan untuk mereka yang sering melakukan kegiatan ekstrim, ternyata desain dan warna yang ditawarkan tergolong ceria.

Rampage 6 yang tahan benturan ini dibekali layar sangat lebar jika dibandingkan dengan smartphone, yakni 5,7 inci. Kamera 3,2MP memang tak bisa dikatakan resolusi yang besar untuk saat ini, namun nampaknya cukup untuk mendokumentasikan apa yang terjadi di sekitar Anda. Fitur GPS receiver menjadi fitur andalan yang cukup vital saat beraktivitas di luar ruangan, terutama di daerah yang baru dikenal. Juga tersedia juga fitur barcode scanner, serta sertifikasi Class I dan Division 2 untuk penggunaan produk di lokasi yang beresiko. Bluetooth dan WiFi pun tidak ketinggalan untuk melengkapi konektivitasnya.

Rampage 6 akan menggunakan Android 2.3, dan diharapkan sudah dapat beredar pada awal tahun depan. Belum ada ekspektasi harga namun, melihat target rilisnya, Gingerbread rasanya sudah sangat tertinggal ya? Apalagi tak ada informasi soal kemungkinan update OS.

Back to top button