Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

LG XD5: Hard Disk Eksternal USB 3.0 Bergaya Muda

LG melihat bahwa gaya hidup masyarakat modern memiliki mobilitas semakin tinggi. Keberadaan eksternal hard disk yang dapat dibawa kemana-mana menjadi cukup penting bagi kemudahan perpindahan data. Oleh karena itu kecepatan tinggi dalam memindahkan data sangat diperlukan selain kapasitas yang besar. Hal tersebut menginspirasi LG untuk merilis XD5 yang memiliki koneksi USB 3.0.

Maka tidak heran jika hard disk eksternal LG XD5, yang juga diperkenalkan di acara kemarin, menawarkan interface USB 3.0 yang lebih cepat. Dengan dukungan koneksi USB versi 3.0, XD5 mampu mempersingkat waktu perpindahan data hingga 10 kali lipat lebih cepat dibanding USB 2.0. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan akan kapasitas tinggi, LG menawarkannya dengan kapasitas 500GB. Kapasitas yang cukup standar, tapi masih cukup untuk kebanyakan pengguna komputer.

Hard disk eksternal berukuran 2,5-inci ini tersedia dalam dua warna yakni, biru glossy dan hitam. Jika pada umumnya hard disk eksternal berbentuk kaku dan serius, LG mendesain XD5 dengan bentuk melengkung yang lebih santai dan elegan.

LG XD5 sudah dapat dibeli di toko-toko elektronik terdekat dengan harga Rp 735.000 untuk kapasitas 500GB.

Back to top button