Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

BlueLounge Milo Stand: Penyangga Ponsel dengan Teknologi Micro-Suction

Apakah Anda mencari penyangga smartphone yang tinggal tempel dan bebas repot? Jika ya, produk dari BlueLounge yang memiliki nama mirip dengan minuman susu coklat ini mungkin bisa menjadi pilihan. Dengan teknologi micro-suction, Anda cukup menempelkan ponsel di papan penyangganya dan Milo Stand ini akan menjaganya sepanjang hari! Mudah kan? Melepasnyapun tidak sulit – seperti melepas-pasang benda bermagnet saja.

Aksesoris ini didesain untuk berbagai macam perangkat seperti iPod, iPhone, BlackBerry, Windows Phone, Android atau bahkan ponsel biasa sekalipun. Saat pertama kali menggunakannya, Anda hanya perlu membuka lapisan pelindung micro-suction dari penampangnya, dan Milo Stand siap dipakai.

Dengan BlueLounge Milo Anda dapat menyaksikan video, slideshow foto, memantau navigasi GPS, dan bahkan bermain game lebih nyaman. Apalagi bagian arah penampangnya dapat diubah sesuai dengan kebutuhan. Jika daya serapnya mulai berkurang, Anda cukup bersihkan area penampang penghisap tersebut dengan cara menempelkan isolasi lalu tarik dengan keras sehingga kotoran-kotoran yang menempel ikut terangkat.

Harga jual Milo yang tak sampai Rp 150 ribu tergolong murah, mengingat fungsinya yang dibutuhkan oleh banyak orang. Jika berminat, Anda bisa mengunjungi situs BlueLounge untuk informasi lebih lanjut.

 

Back to top button