Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

LG Membuka Pre-order LG Optimus L7 dengan Harga Menarik

optimus l7

Hari ini (21/05/12), kami menerima kabar baik dari LG Electronics Indonesia. Mereka membuka promo pre-order untuk pemnbelian LG Optimus L7, smartphone terbaru mereka yang pernah kami bahas di artikel hands-on sebelumnya.

Mengandalkan desain menarik dan fitur canggih, LG optimis seri L7 ini akan menjadi smartphone mereka yang paling populer, seperti disampaikan oleh Dr. Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company dalam rilisnya.

LG Optimus L7 menawarkan paduan sempurna antara kecanggihan dan penampilan menarik, bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan performa handal sekaligus tampil elegan. L7 merupakan bagian dari jajaran L-Series dan kami yakin ponsel ini akan menjadi smartphone LG paling populer.”

LG Optimus L7 ini memiliki desain premium dengan ketipisan hanya 8,7mm, serta sudut-sudut metalik yang elegan berwarna hitam pekat atau putih. LG mengklaim Optimus L7 ini sebagai ponsel terbesar terbesar di kelasnya, dengan layar berukuran 4,3-inci yang dilapisi Gorilla Glass.

Di bagian antarmukanya, OS ICS yang digunakannya menawarkan fitur recent application serta kemampuan untuk memperbesar dan memperkecil widget. Tidak hanya itu, LG juga menawarkan fitur kunci layar yang baru: Anda hanya perlu menggeser gambar gembok pada layar atau menarik ikon aplikasi untuk langsung menggunakannya pada saat layar terkunci.

Nah, selama masa promo LG menawarkan Optimus L7 dengan harga yang cukup fantastis, yakni hanya Rp 2,999,000. Namun Anda musti cepat karena pre-order ini hanya berlangsung dari tanggal 22 – 28 Mei saja. Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo pre-order ini silakan kunjungi laman www.mylgmobile.com.

Back to top button