Quantcast
News

AXIS Paket Super Hemat: Seharian Telepon, SMS & Internet Sepuasnya

AXIS seakan tak henti-hentinya menelurkan berbagai layanan baru yang diperuntukkan bagi pelanggannya. Pada Senin (14/5) kemarin di Mal fX Senayan, Jakarta, operator GSM termuda ini mengumumkan peluncuran Paket Super Hemat untuk layanan komunikasi yang menyeluruh dan berlaku sepanjang hari. Anda pelanggan AXIS hanya cukup mendaftar melalui *123# atau *123*3# untuk bisa menelepon ke sesama AXIS, mengirim SMS ke semua operator, serta menggunakan layanan internet tanpa batas dengan biaya mulai dari Rp.5000/harinya.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, menjelaskan hal tersebut di acara yang sekaligus memperkenalkan bintang baru TVC mereka, Cak Norris, seorang guru matematika sebuah sekolah swasta di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Dalam upaya untuk menyediakan manfaat yang lebih besar bagi pelanggan, kami menghadirkan Paket Super Hemat untuk pelanggan yang membutuhkan layanan telepon berkualitas, SMS, serta layanan internet berkecepatan tinggi. Semua ditawarkan dengan harga terjangkau, simpel, dan transparan tanpa syarat dan ketentuan yang tersembunyi atau batasan sekian jam telepon maupun kuota.”

Paket Super Hemat ini tersedia dalam 3 pilihan yakni Harian, Mingguan (Rp.19,900/7 hari) serta Bulanan (Rp.69,900/30 hari). Ketiganya menawarkan kepastian dan keterjangkauan biaya komunikasi menyeluruh dengan menyediakan layanan telepon ke sesama AXIS sepuasnya, SMS ke semua operator tanpa batas, serta akses ke layanan internet unlimited sepanjang hari, berlaku bagi pelanggan di wilayah Jawa, Bali, Lombok, serta Kepulauan Riau.

Selain itu, AXIS juga memperkenalkan paket mingguan “speed booster” dengan biaya Rp.15 ribu. Paket ini memungkinkan Anda untuk dapat terus menikmati kecepatan maksimal layanan internet, setelah paket layanan internet yang digunakan mencapai kuota FUP (Fair Usage Policy). Paket speed booster mingguan ini memberikan kuota 150MB dan berlaku untuk 7 hari. Selain itu, sebelumnya juga telah ditawarkan paket bulanan yaitu Speed Booster Basic dengan biaya Rp49 ribu (kuota 500MB) serta Speed Booster Advance seharga Rp.79 ribu (kuota 1GB).

Back to top button