Quantcast
News

HP Z1 Workstation Resmi di Indonesia

HP Z1 launch 8

25 April 2012, HP merilis perangkat Workstation terbarunya yang revolusioner yaitu HP Z1 Workstation. Workstation berperforma tinggi ini, hadir dalam ukuran 27-inci dan dirancang dalam konsep all-in-one yang ringkas dan praktis. Kelebihan lainnya terletak pada mekanisme pembuka casing yang inovatif.

“HP Z1 yang sangat revolusioner ini telah membangun standar baru untuk workstation, khususnya dalam hal desain, kinerja dan kemampuan dalam menghadirkan layanan yang memuaskan,” ujar Danny Lee, Country General Manager, Personal Systems Group, HP Indonesia. “Dengan perubahan desain dan pengalaman baru yang dirancang untuk mengoptimalkan performa visual maupun komputasi, HP Z1 akan membantu penggunanya dalam menarik pelanggan baru serta dalam memperluas penguasaan pasarnya.”

HP Z1 launch 9

Seperti workstation sebelumnya, desain HP Workstation Z1 juga diinspirasi oleh desain-desain spektakuler Z series yang dirancang oleh BMW Group Designworks USA. Dengan dukungan prosesor Intel Xeon dan kartu grafis NVIDIA Quadro, HP Z1 Workstation dihadirkan untuk keperluan desain 3D serta memproduksi karya-karya digital lain. Untuk lebih lengkapnya Anda dapat melihat artikelnya di sini.

Back to top button