Samsung GALAXY Tab 2: Serentak di 18 Kota tanggal 28 April 2012

30

Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini yang diperkenalkan adalah Samsung GALAXY Tab 2, yang nantinya akan hadir dalam dua varian yaitu 7 inci dan 10,1 inci.

Bagi yang bingung dengan adanya empat model tablet GALAXY yang memiliki layar berukuran 7 inci, Samsung GALAXY Tab 2 diposisikan di bawah Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus. Jadi boleh dibilang Tab 2 merupakan pengganti Samsung GALAXY Tab versi pertama yang diluncurkan di tahun 2010. Dan ini tercermin dari harganya yang hanya Rp 3.999.000 untuk versi 7 inci. Mengapa hanya? Karena ini adalah tablet Samsung GALAXY yang paling murah sejauh ini.

Untuk spesifikasi, Samsung GALAXY Tab 2 sudah didukung prosesor Dual-COre 1GHz dan memori internal 16GB. Perlu dicatat, Samsung GALAXY Tab 2 merupakan tablet Samsung pertama yang menggunakan Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich. Oh ya, tentunya Anda juga bisa menelpon dengannya.

Layanan konten lokal juga tidak dilupakan, dengan disediakannya eReading untuk membaca majalah dan buku digital, Laguku, serta Lubitu yang merupakan layanan Video On Demand. Untuk keperluan chatting, Samsung menyiapkan ChatON yang sudah lebih dulu dikenal di produk Samsung sebelumnya dan kini juga merambah platform lain seperti iOS.

Samsung GALAXY Tab 2 akan dijual perdana tanggal 28 April 2012, serentak di 18 kota di Indonesia yaitu: Palembang, Medan, Batam, Pekanbaru, Surabaya, Bandung, Solo, Yogyakarta, Semarang, Cirebon, Malang, Denpasar, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Manado dan Jakarta. Untuk di Jakarta, acara diadakan di Senayan City. Untuk kota lain, silakan cermati iklan yang biasanya muncul sehari sebelum acara.

Pada tanggal 28 April tersebut, Anda bisa mendapatkan Samsung GALAXY Tab 2 dengan harga sedikit miring yaitu Rp 3.499.000 dan sudah dipaketkan dengan paket data Internet dari Indosat selama satu tahun. Syaratnya, Anda harus menggunakan kartu kredit BCA dan BNI saat bertransaksi. Juga ada opsi cicilan 0% untuk jangka waktu mencapai 12 bulan. Bagi yang membayar menggunakan uang tunai atau kartu kredit lain, tidak ada diskon.

Tertarik?

Komentar

comments

30 KOMENTAR

    • @irfaiphe
      File apa pak? Kalo Office, udah bisa dengan aplikasi Polaris Office yang memang dibundel di device Samsung.

      • Betul pak Kris, saya maksud editing MS Office.
        Mohon infonya lagi pak Kris,
        1.Bagaimana cara utk melihat spesifikasi Galaxy Tab 2 7″ (menu apa yg dipilih)
        2. Apakah handsfree sudah satu paket dalam pembelian GT 2 7″ ?
        Terima Kasih Pak.

  1. Pak Kris,Sya mau nanya,kbnrn waktu promo Galaxy tab 2 kemarin sya kehabisan,klo boleh tau kpan nih bsa d dapatn di pasaran,mohon penjelasanny,Terima kasih.

  2. Ga kebagian.. Cm ad 300 unit d palembang.. :( kira2 masuk pasarannya kapan ya…? Dngr2 harga normalny skitar 4jt ya.. mksh sblmny…

  3. pak kris…..di sby promo tab 2 untuk 7. inc sampe’ kapn?
    klo bs minta YM pak kris dech.
    trims

    • @dhany
      hanya satu hari pak. Selanjutnya bisa dibeli pada harga resmi Rp 3,99 juta. Yang ada promo Galaxy Tab 7 inci versi awal (P1000) seharga Rp 2,5 juta di Global Teleshop. Ngga tau masih ada atao nggak.

  4. kalo di bandung dimana?
    kalo galaxy tab 10.1″ nya harga berapa? hari ini juga launching nya ya??

    • @fahmi
      Galaxy Tab 2 10,1 inci belum dijual. Diperkirakan paling cepat bulan Juni mendatang. Untuk harga, kemungkinan sekitar Rp 1 juta lebih mahal dibandingkan yang 7 inci.

  5. Klo beli cash harganya brpa ya.. trus klo di palembang lokasi launchingny dmn.. Terima kasih sblmny…

    • @indra
      Beli cash nggak diskon. Kalo di palembang, di Telemarco? Jalan Printis Kemerdekaan 65

  6. Samsung GALAXY Tab 2, 10,1 inci. berapa ?
    prosesor nya Dual-COre 1GHz , ada yang lain kah ? tks

    • @riezky
      Galaxy Tab 2 diposisikan sebagai tablet Android entry-level dan merupakan yang termurah dari Samsung. Kelebihannya; harga relatif terjangkau dan sudah ICS (Android versi 4). Sedangkan Galaxy Tab 7.7 adalah tablet Android 7 inci Samsung yang paling teratas dan terpaut cukup jauh harganya. Jika memang belum pernah memakai dan ingin mencoba tablet Android, saya sarankan Galaxy Tab 2 dulu.

Comments are closed.