Quantcast
News

Asus Hadirkan Eee PC Flare Series, Netbook Pertama yang Nyala Dalam Dua Detik

[wide]Launching Asus Eee PC Flare Series 14[/wide]

Pada hari ini (22/03/2011), Asus Indonesia merilis netbook Eee PC Flare Series yang merupakan Netbook berbasis platfor Intel Atom terbaru, Cedar Trail. Asus Eee PC Flare Series hadir dalam 3 tipe yaitu Eee PC 1025, Eee PC 1025C, Eee PC 1025CE dan Eee Pc 1225. Ketiganya hadir dengan prosesor Intel Atom N2800 dual-core terbaru yang memberikan performa grafis 3x lebih tinggi yang memungkinkan pengguna untuk menikmati konten Full HD 1080p dan daya tahan baterai yang lebih tangguh dengan waktu stand-by hingga 21 hari dalam kondisi sleep. Eee PC Flare Series ini juga dilengkapi dengan teknologi Asus Super Hybrid Engine II yang membuatnya dapat dinyalakan hanya dalam hitungan dua detik dari posisi mode sleep, yang dimana fitur ini dapat ditemukan juga pada ultrabook.

Launching Asus Eee PC Flare Series 13

Selain itu, netbook yang hadir dalam warna-warna yang memikat ini juga dilengkapi dengan berbagai port konektivitas yang cukup lengkap seperti adanya port HDMI, port USB 3.0, DLNA, dan Wi-Fi yang didukung oleh tekonologi Wi-Fi Direct untuk mempermudah Anda melakukan pemindahan data via koneksi Wi-Fi.

Untuk Eee PC 1025C Flare Series hadir dalam 8 pilihan warna yaitu: Silk White, Tuxedo Black, Gentleman Blue, Lipstick Red, Silk White (Matte), City Gray, Paris Pink serta Expresso Brown dan dibanderol dengan harga sekitar US$ 315. Sedangkan Eee PC 1025CE hadir dalam tiga pilihan warna, Addict Pink, Mysterious Blue, dan Plucky Purple yang dibanderol dengan harga sekitar US$ 329. Dan untuk Asus Eee PC 1225C hadir dalam pilihan warna Rosy Black, Angel White, Rouge Red, dan Modern Silver dengan banderol harga sekitar US$ 349.

Back to top button