Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Gizmon iCA Military Edition: Case iPhone Retro Bercorak Militer

case iphone Gizmon iCA Military Edition 2

Pada awal tahun 2012 ini, kami sempat menulis tentang case iPhone berdesain kamera rangefinder ala Leica bernama Gizmon iCA Case. Nah, sekarang pabrikan yang sama tersebut kembali menghadirkan case terbarunya yaitu Gizmon iCA Military Edition. Aura desain kali ini akan membuat Anda serasa menjadi fotografer pada jaman perang saat case ini terpasang di iPhone.

Masih hadir dalam bentuk dan ukuran yang sama dengan edisi perdananya, Gizmon iCA Military Edition terbuat dari bahan polycarbonate yang dilapisi dengan warna hitam solid.

Anda juga tetap akan menemukan sebuah lubang viewfinder untuk membantu membidik objek dan tombol shutter pada bagian atasnya. Tidak lupa, sebuah dudukan lensa untuk menambahkan aksesoris lensa tambahan seperti lensa wide angle, macro atau Fisheye juga dapat Anda gunakan untuk mendapatkan efek foto yang lebih menarik dengan iPhone Anda.

Gizmon iCA Military Edition dapat digunakan untuk perangkat iPhone 4 dan iPhone 4S. Cukup dengan merogoh kocek sekitar US$ 70, Anda dapat memiliki case iPhone bertampang retro yang baru akan tersedia nanti pada 17 Maret 2012. Untuk mendapatkannya Anda dapat melakukan pre-order di sini.

Back to top button