Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

Manli Elite : MiniPC Llano Murah Meriah

manli elite

Manli, salah satu produk asal Hongkong ini memperkenalkan miniPC yang bernama Manli Elite pada ajang CeBIT 2012. Piranti ini sekilas mirip dengan Zotac ZBOX mini, namun berbeda jeroannya.

Manli Elite ini menggunakan processor AMD E450 APU, sedangkan ZBOX masih menggunakan platform AMD E350. Elite dilengkapi dengan 2xUSB 2.0, 2xUSB 3.0, port HDMI, eSATA port, LAN Gigabyte, memory card reader audio jack dan tidak ketinggalan koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n serta Bluetooth 2.0 built-in.

manli elite belakang

Untuk media penyimpanan, Manli Elite menggunakan harddisk 2,5 inci berkapasitas 320GB dan memori 2GB RAM SO-DIMM DDR3 serta ATI Mobility Radeon™ HD 6320 untuk mendukung output HDMI. Manli Elite ini memiliki desain terlihat lebih menarik, ramping dengan dimensi 125 x 125 x 45 mm serta bobot sekitar 600 gram dan bentuk mungil yang tidak berbeda jauh dengan router Wi-Fi. Dengan harga yang relatif terjangkau (diprediksi sekitar Rp 3 jutaan) dan dimensi yang tidak menyita tempat, Elite cocok digunakan sebagai komputer kedua atau ditempatkan di ruang keluarga bersanding dengan TV. Tertarik?

manli elite gabungan.jpg

Back to top button