Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Mobiado Grand Touch Aston Martin: Smartphone Premium dengan Sentuhan Mobil Mewah

MobiadoGrandTouchAstonMartin

Kami telah beberapa kali mengulas ponsel mewah yang harganya membuat geleng-geleng kepala. Kali ini, ponsel dari lini tersebut hadir lagi dari Mobiado yang berkerja sama dengan produsen mobil mewah Aston Martin dalam menciptakan sebuah smartphone edisi Grand Touch Aston Martin.

Seperti jajaran smartphone Grand Touch sebelumnya yang mengadopsi ponsel-ponsel tersohor, versi Aston Martin ini menggunakan case dengan bahan premium dan amat mahal. Mobiado menggunakan bahan aluminum solid dan bahan kuningan bersepuhkan emas kuning serta emas warna rose. Anda juga bisa menyelipkan kayu ebony atau mutiara jika menginginkannya.

Mobiado Grand Touch Aston Martin

Untuk spesifikasi, Grand Touch Aston Martin tergolong rata-rata dan jauh dari yang terdepan. Smartphone mewah ini dilengkapi layar 4 inci WVGA dan prosesor 1GHz, yang ditunjang dengan RAM 512MB dan memori internal 16GB. Kamera 5MP di belakang (dan VGA di depan) akan memenuhi kebutuhan foto maupun rekam video penggunanya. Meski masih menggunakan Android versi 2.3 (Gingerbread), tersedia opsi upgrade ke Ice Cream Sandwich di masa mendatang.

Meski belum diumumkan harga rilisnya, namun smartphone yang tersedia dalam tiga pilihan warna; yellow gold, aircraft aluminum dan ebony wood ini sudah pasti akan menyandang label harga yang sangat mahal. Yang pasti, harganya sepertinya masih di bawah harga sebuah mobil Aston Martin. Berminat?

Back to top button