Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

ASUS ET2700: Pertama di Dunia dengan 10-Point Touch Display

ASUS ET2700

Saat ini All ini One PC sedang naik daun karena konsep desainnya yang praktis dan cantik jika dibandingkan komputer meja yang terpisah. ASUS Indonesia kembali menghadirkan produk inovatif ASUS ET2700 All-in-One PC Series.ET2700 adalah PC berbasis Windows dengan layar 27 inci yang mengusung teknologi 10-point touch display pertama di dunia. Ditambah dengan teknologi SonicMaster versi terbaru, DTS Surround Sensation UltraPC™ dan external subwoofer, piranti ini mampu menghadirkan sajian audio visual yang memukau.

Produk ini juga merupakan AIO PC pertama dengan layar LED resolusi 1920 x 1080 yang mempergunakan panel MVA yang menghasilkan super wide 178? viewing angle,. Spesifikasi ini membuat visualnya nyaman dipandang, baik secara vertikal dan horizontal, hingga sudut 178?. Dengan layar sentuh capacitive 10-point touch membuatnya semakin nyaman saat bermain game ataupun browsing berkat adanya fungsi pinch-zoom, swipe, scroll atau rotate.

Teknologi SonicMaster dirancang khusus oleh para ahli audio dengan digital signal processor untuk dapat memainkan setiap nada dengan suara yang jernih tanpa distorsi. Teknologi audio DTS Sourround Sensation UltraPC™ yang juga disertakan menawarkan suara tiga dimensi paling realistis. Khusus untuk ET2700, disertakan subwoofer eksternal untuk kualitas audio yang lebih baik dan tidak ditemukan pada AiO PC lainnya. Ruang resonansi 580cc membuatnya mampu menjangkau sinyal audio pada frekuensi rendah yang menjamin suara bas semakin terasa.

ET2700 hadir dengan sejumlah fitur yang memudahkan menjelajah internet,mencari film dan musik favorit ataupun mengedit foto. Layar kapasitif 27 inci dengan 10 titik layar sentuh membuat ET2700 semakin nyaman digunakan berkat adanya pinch-zoom, swipe, scroll ataupun memutar. Ketersediaan on-screen keyboard juga memberikan kenyaman tersendiri tanpa memerlukan keyboard dan mouse fisik.

Untuk spesifikasinya, Asus ET2700 ini tersedia dalam pilihan processor yaitu Intel Core i3-2120 (3.3GHz), Core i5-2400S (2.5GHz) dan Core i7-2600s (2.8GHz). Sedangkan memorinya menggunakan DDR3 2 slot yang mendukung hingga 8GB. Media penyimpanannya sendiri, ASUS ET2700 menggunakan HDD berkapasitas 2TB sehingga sangat besar untuk menyimpan semua data anda. Bagi anda penggemar game juga tidak perlu kuatir akan kehandalan Pc ini karena didalamnya dilengkapi NVIDIA GT 540M GPU 1GB. Untuk menikmati layanan multimedia seperti movie dan musik, ET2700 juga dilengkapi dengan DVD atau Bluray optical drive.

Pada panel di sampingnya, Anda akan menemukan dua port USB 3.0, port eSATA/USB 2.0 dan card reader SD. Terdapat koneksi HDMI pada bagian belakang jika layar 27 incinya masih kurang lapang. Tidak hanya itu, piranti yang menggunakan OS Microsoft Windows 7 Home/ Professional ini juga dilengkapi Gigabyte LAN dan Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk koneksi internet. Bonus tambahan mounting VESA membuat ET2700 dapat diletakkan dengan fleksibel di dinding atau dengan stand. Untuk harga dan ketersediaannya di Indonesia, kami masih menunggu update dari pihak Asus.

ASUS All in One PC ET2700

Back to top button