Quantcast
News

Blibli.com: e-Commerce Terbaik versi Gadget Awards 2012

Head of Marketing Blibli.com Ivan W Hudyana

Sebagai “lifestyle online mall” yang menghadirkan berbagai produk dan layanan berkualitas dengan customer care center yang berdedikasi penuh, Blibli.com sukses meraih penghargaan The Best e-Commerce versi Gadget Award 2012 tanggal 29 Februari 2012 kemarin. Penghargaan ini diterima Blibli.com berkat apresiasi konsumen atas konsistensi Blibli.com dalam menghadirkan berbagai gadget terbaru, promo menarik yang memanjakan para gadget lover, serta berbagai program komunikasi yang kreatif.

Blibli.com hadir ke tengah masyarakat Indonesia memulai tren baru e-commerce sebagai bagian dari modern lifestyle yang membawa berbagai kenyamanan dan kemudahan dalam berbelanja berbagai produk-produk berkualitas. Blibli.com menjadi online mall pertama yang menghadirkan berbagai gadget terbaru secara resmi, mulai dari rangkaian smartphone Samsung, Blackberry, hingga iPhone 4S tepat pada detik pertama peluncurannya di Indonesia. Hal ini ditunjang dengan fleksibilitas dan keamanan sistem pembayaran, membuka paradigma baru bagi masyarakat bahwa online shopping kini menjadi cara yang bergengsi untuk stay ahead of the trend dengan mendapatkan berbagai produk terbaru dengan mudah dan aman, bebas macet serta bebas antre.

“Dengan terus menghadirkan produk gadget dan berbagai aksesoris stylish terbaru yang berkualitas, Blibli.com ingin menjadikan online shopping sebagai tempat tujuan utama masyarakat Indonesia yang trend conscious dan lifestyle savvy untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dalam menunjang gaya hidup modern yang smart dan dinamis. Tentunya kehadiran berbagai produk terdepan di Blibli.com juga ditunjang dengan pilihan sistem pembayaran yang aman dan terpercaya mulai dari KlikPay BCA, KlikBCA, kartu kredit, ClickPay Mandiri, hingga transfer ke Virtual Account, ditambah dengan fasilitas Cicilan 0% dengan Visa dan MasterCard BCA,” ungkap Ivan W. Hudyana, Head of Marketing Blibli.com.

Selain produk gadget, Blibli.com juga menghadirkan produk-produk fashion, kids & baby, culinary, dan tidak ketinggalan produk-produk Interests dan Entertainment yang mencakup berbagai collectible items yang unik dan berkualitas dari merchant-merchant partner resmi dan terpercaya. Brand-brand besar Indonesia mulai dari Erafone, The Executive, Vivere, hingga Mini Cooper hingga lebih dari 300 merchant partner lainnya hadir memperkaya koleksi produk Blibli.com yang kini berjumlah lebih dari 15.000 jenis produk.

Express Delivery Service yang diterapkan pertama kalinya oleh Blibli.com di Indonesia pada peluncuran Telkomsel iPhone 4S membuat konsumen Blibli.com bisa menjadi orang pertama yang memiliki iPhone 4S secara resmi tepat pada menit-menit pertama peluncurannya di Indonesia.

Satu komentar

Back to top button