Quantcast

AHA Luncurkan Modem Alcatel di MBC 2012 Jakarta

Luqman Elhakiem Syamlan bersama Country Manager CDMA Alcatel Sentot Andalas dan perwakilan ParaStar Surya

Mau modem murah berkualitas? Bakrie Connectivity (BConnect), anak perusahaan Bakrie Telecom yang bergerak di bidang internet broadband dengan brand AHA (Affordable Hyper-speed Access), pada Rabu (29/2) kemarin meluncurkan produk terbarunya berupa AHA USB Modem keluaran Alcatel pada acara Mega Bazaar Computer 2012. Modem yang dijual dengan harga normal Rp 249 ribu itu bisa didapatkan hanya dengan Rp 99 ribu pada jam-jam tertentu.

Head of Sales & Distribution PT Bakrie Connectivity, Luqman Elhakiem Syamlan, di sela-sela peluncuran modem AHA Alcatel mengungkapkan hal tersebut.

“Hari ini kami hadir dengan AHA USB modem keluaran Alcatel. Perangkat ini adalah keluarga terbaru dari varian USB Modem yang dimiliki AHA, dengan spesifikasi perangkat yang tidak kalah dengan suksesornya terdahulu. Kemampuan akses Youtube tanpa buffering tetntu juga dimilikinya, memanfaatkan jaringan EVDO Rev.A milik AHA. Dan untuk setiap pembelian modem AHA selama Mega Bazaar Computer ini berlangsung dapat dimiliki dengan harga Rp 99 ribu saat promo Hot Hour Berlangsung setiap harinya. Pelanggan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah hape QWERTY Gaya dari Alcatel.”

Pengunjung pertama yang mendapatkan modem AHA - Alcatel dengan harga Rp 99 ribu di "Hot Hour".

Selain itu dalam MBC 2012, AHA hadir dengan banyak sekali penawaran menarik. Selain modem USB seharga Rp 99 ribu, pengunjung juga bisa memperoleh Smartphone Android AHA-Touch dan AHA Link yang dibanderol Rp 849 ribu (harga normal AHA-Touch Rp 1,5 juta dan AHA Link Rp 999 ribu), Tablet Android AHAPad dengan harga Rp 2,299 juta (harga normal Rp 3,176 juta) serta AHA Coolpad dengan harga Rp 1,899 juta (dari harga normal 2,599 juta). Paket AHA Office in a Box juga bisa dimiliki cukup dengan harga Rp 499 ribu (harga normal Rp 799 ribu).

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: