Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Wahoo Bike Pack: Case iPhone Tangguh untuk Sepeda

Beberapa tahun terakhir, hobi bersepeda kembali mencuat dan berkembang pesat. Berbagai komunitas sepeda pun muncul, ditanggapi dengan manis oleh berbagai pemerintah daerah hingga pengelola perumahan dengan membuatkan jalan khusus bagi mereka. Dengan harga sepeda yang bisa melebihi motor, tentu saja mereka bukan orang-orang yang jauh dari teknologi. Lalu bagaimanakah memadukan keduanya?

Bagi pesepeda yang memiliki iPhone, rasanya tak perlu kerepotan untuk mencari perangkat yang bisa menjembatani kebutuhan komunikasi dengan hobi mereka. Satu lagi case iPhone yang mampu melindungi iPhone Anda selama bersepeda datang dari Wahoo. Wahoo Bike Pack akan menghubungkan iPhone Anda secara wireless ke sensor sepeda ANT+. Dengan begitu, Anda bisa memonitor dan merekam data dari penggunaan sepeda termasuk speed/cadence, power (wattage), dan detak jantung.

Case ini tahan air, sehingga tak masalah Anda ajak berhujan-hujanan atau menembus sungai di hutan. Namun untuk mendapatkannya, Anda harus mengeluarkan biaya cukup tinggi, yakni sekitar Rp 1,3 juta atau $150 di situs resmi Wahoo. Case ini sudah tersedia untuk iPhone 3G, 3GS, 4 dan 4S, namun tidak ada versi iPod.

Back to top button