Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Caffeine Zone 2 Lite: Membantu Kendalikan Asupan Kafein

Apakah Anda seorang penggemar kafein sejati dan setiap hari harus minum bercangkir-cangkir kopi agar tetap terjaga? Kelebihan kafein memiliki dampak buruk pada kesehatan manusia dan berpeluang memberikan efek samping negatif yang berkelanjutan. Agar membuat hidup Anda lebih sehat, kini hadir sebuah aplikasi bernama Caffeine Zone 2 Lite.

Yang perlu digarisbawahi, aplikasi ini bukanlah aplikasi ajaib yang secara spontan akan menghentikan kebiasaan minum kopi Anda. Caffeine Zone 2 Lite hanyalah sebuah aplikasi yang akan membantu untuk memantau dan mendata jumlah asupan kafein yang masuk ke dalam tubuh setiap harinya.

Setidaknya dengan bantuan Caffeine Zone 2 Lite, Anda dapat dibuat sadar dengan melihat catatan asupan kafein yang masuk dalam tubuh dan mulai dapat mengukur apakah kadar kafein dalam tubuh Anda dalam batas normal atau dalam batas yang berbahaya. Dengan begitu, secara perlahan Anda dapat merubah gaya hidup Anda menjadi seorang penikmat kopi yang tetap sehat dengan kadar asupan kafein yang tetap terkendali.

Aplikasi ini tersedia untuk platform iOS dan dapat Anda unduh secara gratis di App Store.

Back to top button