Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

Buffalo LT-V200 : Mendukung Multi-Format Audio Video

lt v200 front1

Buffalo kembali meluncurkan generasi LinkTheater series terbarunya yaitu LT-200V yang telah mendukung segala bentuk format (multi format) media player. Piranti ini dilengkapi dengan internal SATA bila anda ingin menambahkan hard disk (HDD) serta USB2.0 (satu berada di depan dan satu lagi terletak di belakang). Unit ini juga dilengkapi slot kartu SD dan bisa terhubung ke jaringan melalui port Ethernet 10/100 Mbps.

LT V200 back

Kelebihan dari LT-V200 adalah hampir semua format populer akan bekerja, mulai dari MPEG-1/2, WMV9, MPEG-4 AVC/H.264, DivX, Divx HD, FLV sampai Real Video. Semua format tersebut dapat diputar dengan lancar, langsung dari LT-200V. Dukungan audio juga memiliki format luas seperti AAC, MP3, WMA, WAV, OGG, FLAC, Real Audio, Dolby Digital dan DTS.

Fungsi lain yang keren dari LT-V200 adalah “Remote Play” yang memungkinkan Anda untuk melakukan streaming media secara nirkabel ke perangkat berbasis iOS dan Android. Untuk outputnya terdapat HDMI, Component dan S/PDIF (Toslink dan Coaxial).

Rencananya unit ini akan dipasarkan dengan harga sekitar US$ 183.

Back to top button