Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Ultra Mini Touchpad Keyboard: Mengendalikan PC dan Mac dari Jarak Jauh

SML Link Ultra Mini Wireless Touchpad Keyboard

Keyboard Mini yang memiliki nama cukup panjang, Ultra Mini Touchpad Keyboard, merupakan perpaduan dari keyboard dan mouse dalam satu satu genggaman yang mengusung teknologi wireless untuk terhubung ke perangkat PC Anda. Saat ini memang sudah tersedia berbagai produk keyboard wireless, tapi dengan ukuran yang tidak berbeda dengan keyboard biasa.

Ultra Mini Touchpad Keyboard hadir dengan ukuran yang lebih kecil dan pas di genggaman, lengkap dengan tombol-tombol keyboard QWERTY berukuran mini dan sebuah touchpad yang dapat difungsikan untuk mengontrol gerakan pointer mouse. Pada bagian atas kiri kanannya juga tersedia dua buah tombol yang berguna untuk menggantikan fungsi klik kiri dan kanan pada mouse.

Dengan menggunakan Ultra Mini Touchpad Keyboard, Anda dapat mengendalikan PC dari jarak jauh dan dapat melakukan segala aktivitas dengan PC seperti biasa.

Jika anda tertarik untuk memilikinya, Ultra Mini Touchpad Keyboard yang kompatibel untuk platform Windows dan Mac ini dijual dengan harga sekitar US$ 69.99 dan dapat Anda pesan disini.

Back to top button