Quantcast
AksesorisHome GadgetNewsSMART Home

[ CES 2012] Samsung Wi-Fi SmartCam: Kamera Pengintai Berfitur Pintar

Jika Anda seorang pekerja kantoran yang banyak menghabiskan waktu di kantor dan sering meninggalkan anak di rumah, ada solusi menarik dari Samsung. Kamera pengintai yang diberi nama Samsung Wi-Fi SmartCam berikut ini menawarkan solusi inovatif agar Anda dapat memantau kegiatan anak-anak di rumah via koneksi Internet.

samsungsmartcams

Samsung Wi-Fi SmartCam hadir dengan dua model yang berbeda. Ukurannya juga tergolong kecil dan dapat diletakkan atau disembunyikan di mana saja. Keduanya telah mendukung router WPS yang hasilnya dapat digunakan untuk mengintai lewat website Samsung SmartCam.Melalui website Samsung SmartCam tersebut Anda juga dapat langsung mengunggah hasil video beresolusi VGA 640×480 pixel ke YouTube dengan lebih cepat dan mudah.

Selain itu, Samsung WiFi SmartCam juga dilengkapi dengan fitur infrared untuk menghasilkan gambar dalam keadaan gelap. Jika diperlukan, Anda juga dapat menggunakannya sebagai baby monitor, untuk memantau kondisi bayi Anda yang terpisah di ruangan lain. Samsung WiFi SmartCam baru akan tersedia pada bulan Maret 2012 dengan harga sekitar US$ 149.

Back to top button