Quantcast
News

Lenovo Mobile Hadirkan Smartphone Android Lenovo A60 Ecotech Series

SAM 2026

Bertempat di D’Consulate lounge, Jakarta, pada hari ini (15/12/2011) Lenovo Mobile Indonesia menghadirkan smartphone Android pertama mereka yaitu Lenovo A60.

Dengan mengusung desain yang sederhana namun tetap elegan, Lenovo A60 hadir dengan sistem operasi Android versi 2.3, layar sentuh berukuran 3.5-inci dan fitur dual sim 3.5 HSDPA 7.2 Mbps + GSM yang membuat pengguna dapat dengan cepat terhubung ke dunia maya tanpa harus repot membawa dua ponsel.

Ponsel Android A60 dari Lenovo ini juga termasuk dalam ponsel seri Ecotech Lenovo dimana vendor internasional ini tetap setia dengan komitmennya yaitu memberikan perangkat teknologi berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para konsumennya, Lenovo Mobile juga menginformasikan tersedianya ponsel-ponsel Lenovo sekarang di gerai-gerai Indomaret di seluruh Indonesia dan juga dapat dibeli melalui gerai-gerai Erafone.

Penjualan perdana Smartphone Android Lenovo A60 Ecotech Series akan diadakan di Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, pada tanggal 17 Desember 2011 dengan harga Rp 1.555.000 dan paket bundling bersama Telkomsel dengan fasilitas internet gratis selama 3 bulan.

2 komentar

  1. Selamat buat lenovo, response positiv banget buat smart phone android new commer d indonesia. Lenovo harus maksimal meyakinkan masyarakat indonesia bahwa produkny yg mengusung dual sim ngak hanya sekedar dual sim biasa. Tp memang benar2 dualsim yg memudah kan bagi pemilik sim ganda yg menginginkan kualitas, kemudahan, low budget namun tetap canggih, dalam satu genggaman.

Back to top button