Quantcast
News

Cisco Hadirkan Solusi Terbaru Home Networking dengan Berbagai Kemudahan

P1010933

Cisco pada hari ini (29/11/2011) merilis beberapa produk terbarunya yang meliputi pengembangan router wireless Linksys E-series, modem router Linksys X-series dan peripheral Linksys Wireless-N baru yang menawarkan berbagai pilihan untuk menghubungkan perangkat dan mendapatkan pengalaman wieless yang bertenaga di rumah.

Linksys E-Series merupakan wireless router yang hadir dengan kecepatan hingga 450Mbps yang hadir dengan fitur utama 3×3 spatial stream configuration untuk jangkauan yang lebih luas, external power amplifier untuk menjada kekuatan sinyal di jarak jauh dan mengurangi dead spot dan teknologi USB virtual untuk menghubungkan printer USB, media penyimpanan dan perangkat lainnya dalam jaringan.

Sedangkan Linksys X-Series adalah produk wireless hybrid untuk pengguna rumahan yang dengan mudah membantu konsumen membuat home network wireless yang dapat berfungsi untuk koneksi broadband DSL maupun cable. Dengan perangkat ini membuat pengguna dapat mengakses internet dan menikmati akses wireless handal dari perangkat wireless mereka di seluruh penjuru rumah tanpa perlu harus direpotkan dengan berbagai pengaturan.

Hal itu dikarenakan seluruh perangkat modem router dan router Linksys telah dilengkapi dengan software Cisco Connect, yang memungkinkan pengguna untuk menyiapkan wireless home network hanya dengan beberapa langkah mudah. Pengguna juga dapat menyesuaikan dan mengendalikan pengaturan wireless untuk disesuaikan dengan kebutuhan pribadi.

Back to top button