Quantcast
AudioAudio VideoHome GadgetMobile GadgetNews

Creative Sound Blaster Tactic3D Omega: Headset Wireless Gaming Penuh Fitur

creative

Creative telah mengumumkan ketersediaan headset gaming tanpa kabel terbaru mereka, Sound Blaster Tactic3D Omega, yang dapat dihubungkan ke Xbox 360, PlayStation 3, PC atau Mac. Sound Blaster Tactic3D Omega Wireless Gaming Headset memiliki suara yang bertenaga berkat disertakannya driver FullSpectrum 50mm, ditunjang efek suara surround 3D.

Selain itu, headset gahar ini juga dilengkapi mikrofon dengan noise-canceling yang dapat dilepas. Anda juga mendapatkan THX TruStudio Pro yang merupakan kumpulan software untuk berbagai keperluan audio Anda, mulai dari melakukan restorasi audio, menghasilkan suara bass yang mantap, menyajikan suara surround saat bermain game, sampai menghadirkan suara percakapan yang jernih. Software lain juga ada seperti TacticProfile untuk menyimpan setting Anda dan VoiceFX yang dapat mengubah suara saat VoIP chat.

Tactic3D Omega tidak hanya dapat ditujukan bagi para gamer. Base-station yang dimilikinya juga telah dilengkapi line-in sehingga cocok untuk dihubungkan ke TV, media streamer, dan perangkat lain. Untuk memesannya, Anda bisa berkunjung ke Creative online store Singapura di sg.store.creative.com dengan harga S$269.

Back to top button