Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

5 November 2011, Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus Diskon Serentak di 7 Kota

Samsung Galaxy Tab 7 Plus Promo 2

Setelah resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia, Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus akan dapat Anda bawa pulang pada tanggal 5 November 2011. Seperti yang telah disebutkan, penjualan perdana akan digelar tanggal 5 November di 8 7 kota sekaligus yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Samarinda, Medan dan Makassar. Untuk di Jakarta, acara akan diadakan di Pacific Place, Jakarta. Sedangkan untuk kota lain, tempat pastinya akan diinformasikan nanti.

Untuk kota lain, berikut tempat penjualan perdana:

  1. Surabaya: Samsung Mobile Plaza, Tunjungan Plaza II
  2. Balikpapan: Karya Jaya Shop, Balikpapan Trade Centre
  3. Makassar: Top Selullar, Mal Panakkukang lantai 1
  4. Medan: Selullar 1, Plaza Medan Fair
  5. Samarinda: Hallo Phone, Samarinda Central Plaza
  6. Bandung Mobile Plaza, Bandung Electronic Center

Menurut jadwal, penjualan dibuka pukul 10 pagi pada tanggal 5 November. Tapi menilik pengalaman sebelumnya, akan ada beberapa calon konsumen yang “rajin” dan mengantri dari malam sebelumnya. Jadi pastikan Anda memiliki strategi jitu jika ingin menjadi salah satu pemilik Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus yang pertama.

Lalu bagaimana dengan harga dan bonus yang ditawarkan bagi Anda yang membeli Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus pada tanggal tersebut? Jika tahun 2010 lalu Samsung Galaxy Tab 7 ditawarkan di harga khusus Rp 5,9 juta (setelah diskon Rp 1 juta), ternyata Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus jauh lebih murah lagi. Anda bisa membawanya pulang hanya dengan Rp 4,99 juta (setelah diskon Rp 500 ribu yang khusus untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri) dan nasabah kartu kredit Bank Mandiri bisa mencicilnya selama 18 bulan. Pembeli di hari itu juga akan menikmati paket Internet gratis unlimited dari XL selama 12 bulan. Selain itu, juga ada bonus free launch pack senilai Rp 1 juta, yang terdiri dari exclusive leather book case, headset Bluetooth, dan car charger.

Menilik kelebihan Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus jika dibandingkan dengan versi Tab 7 terdahulu, dan harga yang relatif cukup terjangkau, tampaknya antrian yang akan terbentuk pada tanggal 5 November 2011 ini akan cukup fenomenal. Jadi, sudah siap mengantri?

35 komentar

  1. kelebihannya dan kekuranggannya adalah harganya plus… ^_^ harga resmi samsung 3.7 jt, harga indonesia 5.5 jt, diskon 500rb, gitu juga banyak yang antri,,, ^_^

  2. Pak Kristian, saya baru ngeh, ternyata ini beda ya sama Galaxy Tab 7.7 yang akan di launching oleh Samsung..Ada info pak Kristian kapan yang Galaxy Tab 7.7 di launched di Indonesia?..karena menurut saya spek yang 7.7 sangat menjanjikan…Super Amoled dan 1,4Ghz..Apakah pak kristian tahu? Terima kasih pak

  3. Pak Kris, untuk yang di Jakarta, apakah bisa diprediksi kira2 harus pake acara nginep2 ngga ya untuk antrinya? Seperti waktu launching Samsung Galaxy S2 sama GTab 10.1?

    Atau kita datang pagi juga dapat?
    Yang terpenting ada berapa unit yang disediakan untuk tanggal 5 nanti di jakarta?

    Sebagaia patokan, mungkin ada yang punya pengalaman waktu launching GTab 8.9? Apa sampai harus nginep2 segala?

    1. @dimaz
      Untuk jumlah unit, dirahasiakan tuh. Sepertinya kalo sistem diskonnya cuma pake cc mandiri, harusnya agak sepi. Untuk amannya, tgl 4 November malam inspeksi dulu aja bro.. :)

  4. Waduh. Tp klo paket Internet gratis unlimited dari XL selama 12 bulan. dan bonus free launch pack senilai Rp 1 juta berlaku untuk semua pembeli khan pak (Pembayaran tdk menggunakan KK Mandiri). Dan jumlah pembelinya dibatasin ga pak. Tq

    1. @wulan
      Iya. Bonus Internet dan launch pack tetap diberikan untuk yang membeli tanggal 5 November biarpun pake cc bank lain dan tunai. Kalau jumlahnya berapa kurang tahu, tapi biasanya kalau barang habis, akan diberikan voucher untuk pengambilan di hari lain.

      1. Ok pak trima kasih byk atas infonya. Berarti klo sy ga py KK Mandiri mending ga usah rebutan antri ya pak, yang penting belinya pd tgl 5. Betul khan pak.

      2. yah ga punya kk mandiri jd ngapain antri lah… cuma klo beli nya setelah tgl 6 november tiap pembelian seharga 5,499 tetep bakal dikasih bonus internet dan launch pack ga ya?

        1. @bochan
          Sesudah tgl 5 November, internet cuma 6 bulan. Launch pack sepertinya nggak dapet.

  5. Dear all,

    Sudah di-update lokasinya ya. Untuk pembayaran, tentunya bisa cash, tapi sebaiknya tetap sediakan kartu kredit. Juga ada bonus launch pack senilai Rp 1 juta. Lumayan tuh.. :)

    1. Klo pembayaran dgn menggunakan Kartu Kredit lain tetap mendapatkan diskon dan bonus2 lainnya khan pak? N ada cicilan bunga 0% ga? Tolong infonya. Tq

      1. @wulan

        Untuk diskon ternyata hanya menggunakan kartu kredit Mandiri. Baru saja dapat update dari pihak Samsung.

        1. Pak Kristian, kalo semisal pake Kartu Kredit pinjaman (bukan atas nama sendiri, semisal milik ortu, paman, atau teman), boleh gak?

  6. ternyata hari ini dah keluar iklannya di koran lokal medan.. dan benar apa yg diterangkan disini… hanya saja masih tetap belum ada keterangan tentang dibolehkannya pembelian dengan cash tanpa kartu kredit,,, jd bingung,, takut sia sia antri hehe

  7. di kota selain jakarta tetap dapat diskon kan ya? takutnya yg dpt harga promosi cuma khusus di pasific place jakarta.. masih deg degan ni.. soalnya di koran lokal belum ada iklan dan tanda2nya ga ada sama sekali ni di mallnya

  8. Yang GALAXY NOTE kabarnya akan dilaunching tanggal 8 November di Jakarta.
    Kalo Pak Kristian sudah dapat kabar, tolong diinfokan juga, harga dan tempatnya di Surabaya.
    Thanks.

  9. Waktu launching 8.9 kemarin tgl 1 oct antriannya se heboh gs2 ama tab 10.1 ga?
    Soalnya tab 8.9 ama tab 7+ cuma discount 500rb khan, beda ma gs2 atau tab 10.1 yg disc nya lebih dr sejuta.

  10. Terima kasih PAK KRISTIAN.
    Situs anda “YANGCANGGIH.COM” ini SAYA BOOKMARK. Benar-benar SITUS PALING UPTODATE.

  11. kalau dilihat dr yg sudah”, tab 8.9″, galaxy SII, bisa ko bayar cash atau debit, atau pake credit card lain, mandiri mah fasilitas/kelebihan khusus aja bagi penggunanya.

  12. Pak Kristian, sudah ada kabar mengenai lokasi launching di luar kota Jakarta?
    Kalo Jakarta di Pasific Place, kalo Surabaya?

  13. harus pake kartu kredit ato cash juga bisa ya? minta infonya donk biar ga sia sia antrinya.. mumpung medan termasuk salah satunya.

    1. @bochan
      Nggak ada info spesifik tapi harusnya bisa tunai dan debet. Untuk yang kartu kredit mandiri, dapat fasilitas cicilan 18 bulan.

      1. Thx ya infonya.. tlng dimuat lagi disini kalo udah ada info yg lebih spesifik tentang pembayarannya dan khususnya lokasi dimedan. thx smoga website ini semakin sukses ya.

    1. @nectar09
      Menurut brosur 0%, tinggal bagi 18 aja gan, sekitar Rp 277 ribu per bulan.

  14. wahhh….., mantap infonya mas.

    enaknya ngantri di mana ya?, bandung ato jakarta ya?. scara saya di cikampek.
    per kota berapa unit ya mas?. kalo dikit harus antri dari subuh nih hehehehe

Back to top button