Quantcast
AudioAudio VideoHome GadgetMobile GadgetNews

Sony ICF-DS15iP: All-in-One iPod Dock di Sisi Ranjang

sony ICF DS15iP

Beberapa waktu lalu Logitech merilis iPod dock yang dilengkapi dengan fitur alarm. Dan sekarang, Sony menghadirkan iPod dock terbaru mereka yaitu Sony ICF-DS15iP yang disertai juga dengan fitur alarm yang hampir serupa.

Dengan tampilan yang minimalis, Sony ICF-DS15iP bisa dibilang adalah sebuah iPod dock all-in-one yang banyak fitur. Selain kompatibel untuk perangkat iPhone dan iPod, perangkat ini juga dihadirkan lengkap dengan fitur alarm dan radio. Meski terlihat kecil, Sony juga melengkapinya dengan berbagai fitur audio seperti Mega Bass dan Mega Xpand Sound untuk menghasilkan output suara yang lebih maksimal. Dan untuk lebih memudahkan Anda, tersedia juga sebuah remote control yang dapat digunakan untuk mengendalikan perangkat ini dari jarak jauh serta sebuah monitor LCD berukuran kecil pada bagian depannya yang berfungsi untuk menunjukkan waktu. Dengan fitur dan desainnya, tampaknya Sony ingin menempatkannya di sisi ranjang Anda, membuai saat Anda ingin tidur dan membangunkan saat Anda harus bangun dan beraktivitas.

Jika Anda tertarik untuk membelinya mungkin Anda perlu sedikit bersabar, sebab Sony ICF-DS15iP yang tersedia dalam pilihan warna hitam dan silver ini baru akan tersedia untuk pasaran asia pada bulan Oktober 2011 dengan harga yang masih dirahasiakan.

Back to top button