Quantcast
Home GadgetNewsVisual

Sharp AQUOS LC-80LE632U: TV LCD 80 Inci dengan Fasilitas Wi-Fi

00

Liquid Crystal Display, atau biasa disingkat LCD, saat ini sudah menjadi teknologi display yang mulai bergerak untuk menggantikan televisi tabung yang kian tergeser. Persaingan antar perusahaan manufaktur serta teknologi yang berkembang dengan cepat membuat harga perangkat ini semakin terjangkau. Tidak hanya diperkuat berbagai fitur menarik yang diadaptasikan di dalamnya, TV LCD juga bervariasi dari segi ukuran. Nah, jika Anda termasuk penganut prinsip big is beautiful, maka televisi terbaru keluaran Sharp ini sudah pasti menarik perhatian Anda.

Sharp AQUOS LC-80LE632U merupakan sebuah televisi berukuran 80 inci yang diklaim sebagai TV LCD dengan panel LED Backlight komersial terbesar yang pernah ada. Televisi yang mendukung resolusi Full HD 1080p ini juga layak disebut sebagai Smart TV karena sudah dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi dan akses ke aplikasi seperti NetFlix, CinemaNow dan Vudu. Pihak Sharp juga menekankan bahwa televisi ini memiliki area layar lebih dari 2 kali sebuah TV berukuran 55 inci.

013

Televisi ini memiliki full array LED backlight yang secara parsial memberikan rasio kontras dinamis 6.000.000:1. Selain itu, televisi dengan frekuensi 120Hz ini juga dapat memberikan kualitas gambar yang cepat serta memiliki ketebalan 4 inci saja. Terdapat dua port USB yang dapat digunakan sebagai salah satu cara untuk menghubungkan televisi ini dengan flash disk ataupun hard disk. Sehingga Sharp AQUOS LC-80LE632U ini bisa juga digunakan untuk menyaksikan video, foto, atau mendengarkan musik tanpa tambahan perangkat lainnya. Terdapat juga fitur Aquos Advantage Live memudahkan pengguna menghubungkan televisi dan melakukan set-up, mengatasi masalah atau mengatur tampilan gambar.

Sharp AQUOS LC-80LE632U rencananya akan dirilis ke pasaran pada Oktober 2011. Bagi Anda yang tertarik, Sharp mematok harga USD 5499,99 atau sekitar Rp 48 juta untuk produk HDTV yang satu ini.

023
033
043
053
062
071
081

4 komentar

  1. waw. kalo sekarang kayanya nih TV udah kalah sama TV LG, ya yang 84 inci. baru dipamerin di CES 2012 ini.

  2. Waduhh harganyooo… Bikin pusing hehehe. Kalo saya sementara masih ngidam cinema 3D LG aja dulu deh, yg harga terjangkau aja dulu. Yg terjangkau aja mesti nabung lama apalagi kalo ngidam yg ini ya. Sedih nabungnya. :P

Back to top button