Quantcast
NewsOperatorSmartfren

Smartfren Resmikan Galeri Baru dengan Costumer Experience Zone

SF12
Jajaran Direksi Smartfren memberi kata sambutan di dalam Galeri Smartfren yang baru

Setelah sekian lama bergabung, kantor pusat sekaligus galeri Smart yang berada di Jl.H.Agus Salim No.45, Menteng, Jakarta Pusat, akhirnya selesai direnovasi dengan nuansa baru khas Smartfren. Galeri yang diperuntukkan bagi pelanggan yang membutuhkan pelayanan dari Costumer Service Smartfren ini telah dimodernisasi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti Experience Zone di mana pengunjung bisa mencoba langsung berbagai produk Smartfren seperti modem, router, ponsel, smartphone hingga tablet yang dibundling oleh Smartfren. Hal ini seperti dikemukakan oleh Presiden Direktur Smartfren, Rodolfo Pantoja, dalam peresmian yang diselenggarakan pada 23 September lalu.

SF09

Kehadiran New Experience Zone di Galeri Smartfren merupakan bagian dari strategi pendekatan pasar yang baru, terdiri dari berbagai peningkatan kualitas di berbagai lini seperti penyediaan inovasi teknologi terdepan, perluasan jaringan, hingga sumber daya manusianya.”

SF11
Rodolfo Pantoja saat meresmikan pembukaan Galeri Smartfren

Di dalam Galeri Smartfren pusat tersebut dapat ditemui 12 konter Costumer Service yang siap melayani pelanggan, ditambah sebuah ruangan khusus yang diperuntukkan bagi pelanggan yang memerlukan penanganan lebih lanjut. Smartfren menerapkan sistem terpadu yang akan mengupayakan waktu tunggu pelanggan tak lebih dari 15 menit, namun jika pelanggan ingin mengetahui status kartu yang digunakannya, telah disediakan komputer khusus yang bisa dimanfaatkan.

SF07

Saat ini, Smartfren yang memiliki jumlah pelanggan hampir menyentuh angka 1 juta ini juga sedang mengembangkan teknologi jaringan EVDO Rev.B Phase 2 yang memiliki kecepatan hingga 14.7Mbps. Smartfren juga mengklaim bahwa selain sudah dapat dinikmati di beberapa tempat di Jakarta, teknologi ini juga akan diimplementasikan ke berbagai daerah di seluruh Indonesia tak hanya kota-kota besar, melainkan hingga ke desa-desa.

SF08

[tab:Galeri Foto Produk Smartfren]

Beberapa gadget dan ponsel canggih dari iPad, iPhone, BlackBerry, HTC hingga ponsel-ponsel low end dipamerkan di Galeri Smartfren. Berikut beberapa di antaranya yang menarik perhatian kami.

SF01
iPad CDMA
SF02
iPhone 4 CDMA
SF03
BlackBerry PlayBook
SF04
BlackBerry Torch 9850 CDMA
SF05
BlackBerry Bold 9930 (Dakota) CDMA dan BlackBerry Tour 9630
SF06
HTC EVO 3D CDMA

Satu komentar

  1. Tolong ditingkatkan lagi Pelayanan Smartfren di Kota Lubuklinggau Sumatra Selatan, karena disini sangat sulit mendapatkan sinyal Smartfren, bahkan kantor atau galeri Smartfren disini belum ada. Terima kasih mohon pertimbanganya.

Back to top button