Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

Logitech Bedside Dock: Weker Sekaligus Dock Ipad

bedsidedock

Jika Anda termasuk orang yang mempunyai masalah dengan bangun di pagi hari, Bedside Dock dari Logitech berikut mungkin wajib Anda miliki.

Logitech Bedside Dock merupakan salah satu docking khusus iPad yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik atau sekedar menonton film melalui iPad. iPad dock ini terdiri dari speaker full stereo yang dihadirkan dengan fitur pengatur bass. Disamping itu tersedia juga fitur FM radio, fitur charging yang dapat berfungsi untuk mengisi ulang baterai iPad walau speakernya dalam keadaan tidak aktif dan fitur alarm yang berguna untuk membangunkan Anda tidur.

Fitur alarm pada docking ini bisa dibilang cukup inovatif, pasalnya Anda dapat menggunakan lagu favorit yang berada di playlist iPad untuk diputar pada jam yang ditentukan untuk membangunkan Anda tidur. Yah setidaknya bangun pagi kini akan lebih menyenangkan daripada menggunakan alarm dari ponsel dengan bunyi-bunyian yang terkadang membuat telinga kurang nyaman.

Logitech Bedside Dock dapat digunakan hingga sekitar delapan jam, dan tersedia pada bulan Oktober 2011 dengan harga sekitar Rp 700 ribu.

Sekilas fitur Logitech Bedside Dock:
– Full Stereo Speaker
– FM Radio
– Bass Ehancer
– Alarm dengan musik
– Daya tahan baterai sekitar 8 jam

Back to top button