Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Sony NWD-W263 Walkman: Pemutar MP3 Tahan Air, 25% Lebih Kecil

mp3 player sony

Sony Jepang telah mengumumkan hadirnya pemutar MP3 baru mereka yang tergabung dalam keluarga Walkman. Produk berseri W263 ini memiliki ukuran 25% lebih kompak dan 11 gram lebih ringan dari seri sebelumnya, W253. Walkman berdesain sporty berbobot 32 gram ini juga tahan air sehingga dapat menemani berbagai aktifitas Anda. Embel-embel “Walkman” menjamin keluaran suara yang dihasilkan karena didukung oleh Sony’s Clear Audio Technology.

Sony W263 mendukung fungsi drag-and-drop. Artinya Anda cukup menghubungkan MP3 dengan komputer, pilih lagu yang ingin Anda masukkan, klik mouse lalu geser dan masukkan ke dalam folder di Walkman, selesai. Format file yang didukung meliputi MP3, WMA, ATRAC, Linear PCM dan file AAC, sedangkan baterainya mampu bertahan hingga 60 menit pemutaran terus menerus setelah diisi 3 menit saja – sedangkan pengisian penuh selama 90 menit akan memberikan total delapan jam pemutaran terus menerus.

sony w263

Sony W263 Walkman dijual di Jepang mulai 10 September mendatang dengan 4 pilihan warna tersedia yakni biru, pink, putih dan hitam.

Back to top button