Quantcast
AplikasiNewsSymbian

Nokia Life Tools Kini Menyajikan Layanan Islami

Peluncuran Layanan Islami Nokia Life Tools

Bertepatan dengan bulan Ramadhan, Nokia menambahkan komponen baru yaitu Layanan Islami dalam Nokia Life Tools. Dengan menggandeng Sygma Publishing dan ustad Muhammad Arifin Ilham, Layanan Islami dari Nokia Life Tools menghadirkan beragam informasi yang memberikan pencerahan spiritual untuk menambah ilmu sekaligus mengisi sampai tiba saatnya berbuka puasa. Layanan Islami berisi 4 sub konten yang dapat dipilih oleh pengguna mencakup Qur’an & Hadits, Panutan Islam, Muslimah, serta Nada & Gambar.

Sub konten Qur’an & Hadits berisi kutipan ayat Al-Qur’an dan Hadis nabi yang dapat memberikan penyegaran rohani, Panutan Islam yang memberikan informasi jadwal sholat dan doa harian serta panduan gaya hidup islamiah, Muslimah konten yang dikhususkan bagi wanita muslim Indonesia memberikan tips gaya hidup seorang wanita muslim, dan yang terakhir adalah Nada dan Gambar yang menawarkan layanan wallpaper serta nada dering dan musik religi kepada para pengguna.

Sebagai informasi tambahan, Nokia Life Tools adalah layanan informasi berlangganan, dirancang khusus bagi negara berkembang termasuk diantaranya Indonesia. Selain Layanan Islami, Nokia Life Tools juga telah menyajikan layanan lain mencakup info kesehatan, pertanian, pendidikan, dan hiburan.

Nokia Life Tools dapat digunakan dimana saja dan kapan saja selama ponsel berada dalam jangkauan selular tanpa membutuhkan langganan GPRS. Karena jika telah berlangganan, informasi harian akan dikirimkan melalui format SMS secara langsung ke kotak masuk aplikasi Nokia Life Tools dan ditampilkan dengan format teks dan gambar yang mudah dibaca. Jadi tidak perlu ponsel canggih untuk bisa mendapatkan layanan ini.

Tarif berlangganan yang dipatok untuk layanan Islami adalah Rp 2000/minggu. Nokia Life Tools dapat digunakan untuk pelanggan operator Telkomsel, Indosat, XL, 3 dan Axis. Layanan Islami bisa diakses dari ponsel Nokia Series 30 dan Series 40 termasuk tipe ponsel Nokia terbaru, yaitu Nokia C2-00 , Nokia C3, Nokia X2-01, Nokia C2-03.

Back to top button