Quantcast
News

PakeTri: Beli Voucher Pulsa Bawa Pulang Pizza

PakeTri Cara Baru Isi Ulang

Tri di bulan suci ini meluncurkan inovasi terbaru PakeTri, yakni sebuah cara baru isi ulang pulsa Tri Anda dengan bonus 1 Personal Pan Pizza di Pizza Hut mulai 8 Agustus 2011.

Layanan ini memberikan cara baru mengisi ulang paket lengkap mulai telepon, SMS hingga internet plus bonus beragam yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan. Untuk tahap awal, Tri bekerja sama dengan Pizza Hut yang sudah sangat dekat dengan masyarakat Indonesia,” papar Bhuwan khulshreshta, Chief Comercial Officer Tri.

Voucher baru ini tersedia di seluruh wilayah layanan Tri di Indonesia, baik 3Store maupun mitra penjualan produk Tri (retailer). Bhuwan menambahkan, PakeTri ini akan dikembangkan dengan beragam paket komunikasi lainnya sesuai kebutuhan pelanggan. Demikian pula dengan bonus yang diberikan, Tri akan menggandeng lebih banyak mitra lagi untuk memberikan beragam bonus sesuai gaya hidup pelanggan Tri.

Pilihan Voucher Paket yang saat ini ditawarkan adalah:

PakeTri ALL IN ONE, Rp 10.000
Masa berlaku 10 hari
Paketnya adalah: Nelpon 5.000 menit, 50.000 SMS, 30 MB Internet.
Gratis 1 personal pan Meat Lovers Pizza di Pizza Hut, berlaku untuk penjual dan pembeli:

Ketentuan Penjual: Tukarkan 10 potongan khusus Retailer yang tertera di PakeTri all in one
Ketentuan Pembeli: Tukarkan 2 lembar PakeTri all in one
Penukaran berlaku di seluruh Pizza Hut di Indonesia, mulai 8 Agutsus – 31 Oktober 2011

PakeTri Jagoan Internet, Rp 35.000
Masa aktif 30 hari
Harga sudah termasuk: kuota 500 MB + bonus 25%, total kuota 625 MB

PakeTri Jagoan Internet, Rp 50.000
Masa aktif 30 hari
Harga sudah termasuk: kuota 1 GB + bonus 25%, total kuota 1,25 GB

PakeTri Jagoan Internet, Rp 75.000
Masa aktif 30 hari
Harga sudah termasuk: kuota 2 GB + bonus 25%, total kuota 2,5 GB

PakeTri Jagoan Internet, Rp 125.000
Masa aktif 30 hari
Harga sudah termasuk: kuota 5 GB + bonus 25%, total kuota 6,25 GB

5 komentar

  1. bang admin,,itu cara ngisi ulangnya apa harus beli voucher fisik yang gesek itu yah?ato ad voucher elektronik khususnya?tks bang.

  2. Saya sudah memakai 3 perdana internet. Sejauh ini performanya di Bontang Kalimantan Timur cukup bagus. Speed dan kualitas koneksinya tidak kalah dengan yang sudah lebih dahulu eksis.

    Problem saya adalah : bagaimana cara melakukan isi ulang voucer internet di Samsung Galaxy Tab 10.1 mengingat di situ tidak bisa dipakai telepon.

    Ditunggu informasinya.
    Terima kasih.

    1. caranya bisa dengan daftar isi ulang di online self care Tri di http://internet.tri.co.id. ingat, untuk mengaksesnya Anda harus menggunakan kartu tri yang mau didaftarkan. setelah terdaftar, Anda tinggal masukkan kode voucher isi ulang (bisa yang reguler maupun voucher internet dengan kuota tertentu) di menu isi ulang.

  3. sebenarnya kuota 5GB mengiurkan dengan harga segitu lagi :D … sayang di rumah saya jaringannya bener-bener ancur kalau untuk 3 … harap 3 melirik daerah bekasi timur ….

Back to top button