Samsung Galaxy Tab 10.1, Promo Diskon Rp 1,5 Juta!!!

28

Sebelumnya kami mengabarkan bahwa Samsung Galaxy Tab 10.1 akan dapat dimiliki konsumen pecinta teknologi sejak bulan Juni 2011. Karena berbagai kendala teknis, akhirnya Samsung Galaxy Tab 10.1 akan dapat Anda miliki tanggal 2 Juli 2011 mendatang.

Seperti Galaxy Tab 7 inci yang diluncurkan tahun lalu, Samsung akan menawarkan diskon yang cukup besar. Total penghematan yang dapat Anda nikmati bisa mencapai Rp 1,5 juta. Jadi, dari harga resmi Rp 6.000.000, Anda bisa membelinya hanya seharga Rp 4.499.000. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Diskon resmi Galaxy Tab 10.1 adalah Rp 1.000.000. Tapi bagi 200 pembeli pertama akan mendapatkan diskon tambahan Rp 200.000, dan bila Anda membelinya menggunakan kartu kredit keluaran BCA, diskon akan ditambah Rp 300.000.

Selain diskon, Anda juga mendapatkan koneksi data Internet tak terbatas selama dua belas (12) bulan dari Telkomsel Flash. Acara ini akan diadakan di South Lobby, Pacific Place Jakarta, dan hanya berlangsung satu hari pada tanggal 2 Juli 2011. Perlu diingat, jumlah Tab 10.1 yang disediakan untuk promo ini terbatas, jadi jangan sampai kesiangan ya…

Bagi yang ingin tahu lebih lanjut mengenai Galaxy Tab 10.1, silakan klik di sini.

Komentar

comments

28 KOMENTAR

  1. Mas Kristian Tjahjono, di Denpasar habis semua, sudah hampir semua toko saya jelajahi, tolong stocknya di Denpasar dibanyakin, banyak yg minat! Apalagi kalaua da promo, serius. Inget di Denpasar, ane pengen beli masak harus ke jakarta sih

    • @andre
      Untuk yang harganya normal, sudah tersedia di berbagai toko gadget kok bro..

  2. Kemarin saya hanya mendapatkan samsung galaxy tab 10.1 saja, seharusnya mendapatkan kartu perdana telkomsel flash unlimited gratis 12 bulan, namun krn stocknya habis jadi hrs balik lagi tgl 11 juli. Untuk assosoris lainnya ada namun dijual terpisah krn tidak masuk dlm paket bro…..

  3. @bro syarif H..mhn info dunk kelengkapan aksesoris samsung tab 10.1 yang di dapat pas beli kemarin?

  4. Pagi boss…. kemarin saya sempet antri di launching Samsung Galaxy Tab 10.1 kurang lebih 10 jam saya ngantri akhirnya dapat juga Samsung Galaxy Tab 10.1. Cuma sayang dan sangat mengecewakan pada hari itu saya hanya mendapatkan Samsung Galaxy Tab 10.1 saja tidak mendapatkan Telkomsel Flashnya karena stocknya sudah habis dan harus kembali lagi tanggal 11 Juli 2011 pada hal nomor antrian saya 975 harusnya pihak Samsung dan telkomsel menyediakan stock tsb 1.000 unit. Klu saya beli telkomsel flash sendiri berapa harganya dan apakah saya mendapatkan gratis 12 bulan unlimitid koneksi internet. minta infonya boss. Tks

    • @syarip
      sepertinya memang harus begitu prosedurnya. Kalo beli terpisah ya nggak dapet yang gratisannya.

  5. td kesana yg ada cuma galaxy tab 10.1 3g 16Gb dan ga ada sd card slotnya 🙁
    jam 12 sampe sana antriannya dah ditutup … gile bener :))

    • @ivan
      sementara belum ada info untuk diskon di Surabaya. Di jakarta aja cuma 1 hari dan antrinya parah.. 🙂

  6. duhhhh,pengennya yang 32 GB 🙁 ,kira2 ada gak ya?apa udah ada beritanya sampai hari ini?kan udah H -2.info please.thanks

  7. tanya sekali lagi dong, wi-fi ato wi-fi+3G??? misal tgl 2 juli mau beli yg 32G, dapat diskon jg gak? tks.

    • @fbry
      3G+Wifi, tentang kapasitas belum ada info apakah dijual yang versi 32GB. Btw, informasi juga bisa berubah sewaktu-waktu bro. Seperti tanggal peluncuran yang harusnya bulan Juni.

  8. Boss acara lauchingnya di mulai jam berapa? Hampir tiap hari saya cari info tentang samsung Galaxy tab 10.1 jadi takut telat he he he

    • @syarip
      Menurut info, bisa dari pagi banget. 🙂 Untuk amannya, pagian aja biar dapet..

  9. yang dijual promo ini 16 GB ato 32 GB ya? kalo 16GB bisa ga ditambah sendiri capacity nya?thanx

Comments are closed.