Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Appysnap: Berburu Foto sambil Bermain Game

Suka tantangan dan memiliki iPhone? Atau sudah bosan dengan banyaknya game iOS dengan genre yang itu-itu saja? Silakan mencoba aplikasi Appysnap dan uji kemampuan Anda untuk menuntaskan misi yang diberikan.

Terdengar menarik bukan? Mungkin ini karena Appysnap tidak hanya sekedar sebuah permainan. Dengan aplikasi ini Anda diajak untuk lebih berinteraksi dengan objek-objek yang ada disekitar lewat bidikan kamera iPhone berdasarkan misi-misi yang dikirimkan ke iPhone Anda melalui fitur push notification.

Jika telah menerima pesan singkat berisi segala misi yang harus dituntaskan, maka Anda harus menyelesaikan misi tersebut sampai dengan batas waktu yang ditentukan untuk mendapatkan “caps” yang dapat dikumpulkan untuk ditukar dengan hadiah.

Dan yang lebih menariknya lagi, jika tantangan tersebut dapat diselesaikan sebelum waktunya, maka Anda akan mendapatkan hadiah khusus. Boleh percaya boleh tidak nih, tapi klaim dari developer applikasi ini mengatakan kalau hadiahnya bukan bohongan dan Anda bisa mendapatkan misalnya sebuah iPad, Kindle, ataupun voucher toko online Amazon. Menarik bukan?

Bagi yang merasa tertantang dengan aplikasi game yang satu ini, Anda dapat mengunduhnya melalui Appstore dan lebih asyiknya lagi aplikasi ini dapat diunduh secara gratis..

Back to top button