Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNewsTablet PC

Logitech Tablet Keyboard: Khusus untuk iPad dan Tablet Android

 

Logitech baru saja merilis beberapa perlengkapan untuk melengkapi komputer tablet, salah satunya adalah Logitech Tablet Keyboard yang dihadirkan untuk iPad dan tablet lain bersistem operasi Android.

Logitech Tablet Keyboard tampil dengan desain yang tipis, ditambah tuts keyboard bergaya ciklet yang memang sedang menjadi trend pada keyboard laptop masa kini. Untuk melindunginya ketika dibawa, Logitech juga menyertakan sebuah case pelindung. Selain berguna untuk melindungi keyboard, case tersebut juga dapat dijadikan sebagai sandaran untuk membuat iPad Anda berdiri.

Masalah kabel yang kadang menyulitkan juga tidak akan Anda temui dengan keyboard ini, sebab Logitech tablet keyboard memanfaatkan teknologi Bluetooth sebagai koneksinya. Jika Anda yang sudah memiliki iPad 2, Logitech juga merilis keyboard yang khusus dihadirkan untuk iPad 2 yaitu Keyboard Case for iPad 2 dengan tampilan desain yang serupa dengan keyboard case dari Zaggmate.

Keyboard ini memang solusi tepat bagi Anda yang ingin menggunakan iPad atau komputer tablet Android untuk mengetik. Untuk Logitech Tablet Keyboard untuk tablet Android dan iPad akan dijual seharga US$ 69.99, sedangkan Logitech Keyboard Case for iPad 2 seharga US$99.

 

Back to top button