Quantcast
Mobile GadgetPonsel

Nexian Dynamite, Ponsel QWERTY 200ribuan !

Nexian kembali meluncurkan produk terbarunya dengan menyuguhkan keyboard QWERTY terbalut desain trendy dengan harga yang dahsyat.

Nexian Dynamite G507 01

[tab: Nexian Dynamite]

Nexian Dynamite atau Nexian NX-507 merupakan ponsel dual GSM 900/1800MHz dikeluarkan dengan harga yang sangat menarik. Dalam paket penjualannya, Nexian Dynamite menggandeng operator XL untuk menghadirkan program promo diskon 50% Internet Unlimited 3 Bulan dan keunggulan-keunggulan lainnya buat konsumen.

Nexian Dynamite G507 02

Dengan merogoh kocek Rp. 299.000,- pembelian Nexian Dynamite akan mendapatkan kartu perdana baru dari XL dengan promo khususnya berupa diskon 50% Internet unlimited selama 3 bulan, Gratis 1 bulan Nexian Messenger dan langsung aktif. Tidak hanya itu, XL juga memberikan fasilitas menarik lainnya berupa Free XL Extra (ketik *123*578*2#) dan Free XL Cuaps 7 hari dengan telpon *5711* dan yang tak kalah menarik lagi paket khusus “Tekan 0 Gratis fasilitas Facebook, Twitter dan e-mail seumur Hidup”.

Ponsel yang dikeluarkan dalam 3 pilihan warna, putih, titanium dan merah ini juga tidak hanya menawarkan program dari partner operator yang digendengnya saja, tetapi juga menghadirkan fitur yang menarik. Selain fitur khas buatan Nexian seperti Nexian Messenger dan Nexian Zone, Nexian Dynamite juga dilengkapi dengan aplikasi Social Media (facebook, twitter), Internet Browser, Yahoo! Messenger, MSN, Skype dan Yahoo!Mobile. Nexian Dynamite juga menyediakan fitur multimedia lengkap meliputi Camera, FM Radio dan Audio Player / Video Player. Murah, tapi nggak murahan kaannn !!

[tab:Spesifikasi]

Fitur :
Dual GSM 900/1800MHz
GPRS
2.0” Colour LCD
Kamera
Bluetooth
FM Radio,
Audio Player dan Video Player
Dukungan External Memory
Handsfree
Bahasa : English – Indonesian
Garansi 12 bulan

Aplikasi :
Nexian Messenger
Nexian Zone
Social Media (facebook, twitter)
Internet Browser
Yahoo! Messenger
MSN
Skype
Yahoo!Mobile

Back to top button