Quantcast
News

Fujitsu Memperkenalkan 10 Produk Unggulannya untuk 2011


Fujitsu mengumumkan koleksi produk unggulan terbarunya untuk musim semi tahun 2011 ini, dengan 9 LIFEBOOK dan ESPRIMO EH300, yang didukung prosesor Intel Core i generasi kedua dan platform AMD Fusion Brazos.

Untuk LIFEBOOK seri S (SH761 dan SH561), seri P (P771 DAN P701), seri A (AH531), seri L (LH701 dan LH531), serta seri NH (NH751), Fujitsu mengandalkan prosesor Intel Core i generasi kedua. Perbedaan terletak pada spesifikasi dan desainnya. Seri S dan P merupakan jajaran notebook ultraportable Fujitsu, dengan titik berat pada bobot yang ringan dan ukuran yang ringkas, sementara tipe A dan L dirancang untuk kebutuhan sehari-hari dan sebagai pengganti komputer meja. Sedangkan seri NH merupakan notebook gaming besutan Fujitsu.

Bagi penggemar AMD, akan menemukannya di ESPRIMO EH300, komputer all-in-one yang dirancang untuk menghemat ruang dan energi di rumah Anda. Pada acara ini Fujitsu juga memperkenalkan netbook terbarunya, MH330, yang merupakan netbook pertama di Indonesia dengan sistem operasi Meego. Perlu dicatat, Meego merupakan sistem operasi berbasis Linux kolaborasi Nokia dan Intel, yang masih kurang jelas masa depannya saat ini. Sekilas saat mencobanya, Meego amat mirip seperti Linpus, hanya dengan kemasan user interface yang lebih baru.

Nantikan ulasan dan informasi tiap produk Lifebook segera.

Back to top button